-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

 Kapolres dan Bupati Bondowoso Beri Penghargaan pada Polantas yang Viral Karena Diajak Adu Jotos

Kapolres dan Bupati Bondowoso Beri Penghargaan pada Polantas yang Viral Karena Diajak Adu Jotos


Bondowoso mitrajatim.com - Polantas Bondowoso, Dedi Muniwanto mendapatkan penghargaan dari Bupati Salwa Arifin dan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko. 

Penghargaan diberikan kepada Dedy lantaran tetap bersikap humanis kepada sopir pikap pengangkut hewan ternak yang mengajak adu jotos saat sedang sosialisasi PMK, hingga videonya viral. 

Tak hanya penghargaan, yang bersangkutan juga mendapatkan hadiah Bank Jatim dari Bupati Salwa Arifin. Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko menerangkan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pada personil.  Atas dedikasinya dalam bersikap humanis menghadapi sopir pikap yang bersikap 'koboi' saat diberi sosialisasi PMK. 


"Penghargaan diberikan atas dedikasi personil," urainya. Ia menambahkan bahwa masalah tersebut sendiri telah tuntas yakni dengan memberikan restorasi justice pada pelaku. 

Selain itu, juga telah diberikan sanksi untuk adzan dan mengaji satu jus di Masjid Polres Bondowoso. Sementara itu, Aipda Dedy Muniwanto mengaku sangat senang diberi penghargaan ini. Walaupun sebenarnya menghadapi pengguna jalan dengan emosi yang beragam adalah tantangan Polri. 

"Di lapangan memang banyak tantangan.  Kadang-kadang menemui orang dengan tempramennya tinggi, kita harus tetap sabar. Itu tantangan Polri memang di jalan," jelas pria yang telah menjadi polisi lalu lintas sejak 2014.

Pria kelahiran 8 Desember 1981 ini, mengaku sebenarnya sudah tak mempermasalahkan itu sesaat kejadian tersebut. Namun, dirinya mengaku kaget, karena keesokan harinya ternyata videonya sudah viral, dan ramai diperbincangkan. 

"Saya sudah tak mempermasalahkan, tapi kok sudah diunggah ke tiktok," pungkasnya.(Erna)

0 Response to " Kapolres dan Bupati Bondowoso Beri Penghargaan pada Polantas yang Viral Karena Diajak Adu Jotos "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel