-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

   Warga Mlandingan Digegerkan Penemuan Mayat Tergeletak di Jalan Pantura Tanpa Identitas

Warga Mlandingan Digegerkan Penemuan Mayat Tergeletak di Jalan Pantura Tanpa Identitas


Situbondo, mitrajatim.com – Tepatnya pada hari Senin tanggal 13/06/2022 warga digergerkan penemuan mayat laki laki yang tanpa identitas di Jln. Pantura Mlandingan-Surabaya sekitar pukul 08.00 Wib (Pagi).

Salah satu warga yang menemukan yang tidak mau namanya di sebutkan menyampaikan, Saat warga menemukan mayat tersebut tanpa ada identitasnya, dengan keadaan terkapar di pinggiran Jalan.

“Pertama saya menemukan mayat tersebut sudah keadaan meninggal dunia dan saya dapati tidak ditemukannya Identitas Korban, ” ungkapnya.

“Maka setelah penemuan mayat yang terkapar spontanitas saya berteriak bahwa ada penemuan mayat, serta memberi tau ke warga lainnya, akhirnya banyak warga berdatangan ke Lokasi untuk melihat secara dekat barangkali ada yang kenal dengan mayat tersebut, ” imbuhnya.

Ahirnya Anggota Polsek Mlandingan serta Danramil dan Inafis Polres Situbondo mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) serta unit Reskrim Polres Situbondo.

Untuk saat ini mayat sudah dievakuasi oleh pihak yang berwajib dan akan ditindak lanjuti terkait kasus tersebut dengan saksi-saksi yang ada disekitar TKP.

Semoga kejadian ini cepat terungkap, dari mana asal usul Mayat yang tanpa Identitas ini. (Red)

0 Response to " Warga Mlandingan Digegerkan Penemuan Mayat Tergeletak di Jalan Pantura Tanpa Identitas"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel