-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Polres Bondowoso Mengelar Khitanan, Vaksinasi dan Pengobatan Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara

Polres Bondowoso Mengelar Khitanan, Vaksinasi dan Pengobatan Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Polres Bondowoso terus melakukan berbagai kegiatan sosial, dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-76. Setelah mengadakan operasi bibir sumbing. Hari ini Polres Bondowoso secara serentak mengadakan tiga kegiatan bakti sosial (baksos) sekaligus di Mako Polres Bondowoso. Tiga kegiatan sosial itu adalah Khitanan masal, pengobatan masal dan vaksinasi masal, Kamis, (17/06/2022).

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, SIK, menjelaskan, Kegiatan sosiali yakni khitanan masal diikuti sebanyak 85 orang, Pengobatan masal diikuti 500 orang.. "Sedangkan untuk vaksinasi masal  untuk 50 orang," Jelas Kapolres. 

Menurut Kapolres giat baksos ini, sebagai wujud peduli kemanusiaan Polres Bondowoso kepada masyarakat sehingga bisa melakukan cek up kesehatan secara gratis, Anak-anak yang belum khitanan juga bisa khitanan secara gratis dan masyarakat yang belum vaksin bisa vaksin . 

Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan secara bersama guna membantu masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu. Sehingga kegiatan ini benar-benar bisa dirasakan masyarakat. 

"Semoga baksos ini bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak terutama mssyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan," Jelas Kapolres . (MJ/humas)

0 Response to "Polres Bondowoso Mengelar Khitanan, Vaksinasi dan Pengobatan Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel