-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Warga Temukan Jenazah Fauzi alias Sadin Warga Glingseran, Wringin Yang Hilang 17 Hari

Warga Temukan Jenazah Fauzi alias Sadin Warga Glingseran, Wringin Yang Hilang 17 Hari

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Fauzi alias Sadin warga Glingseran RT .09.  RW 02 Kecamatan Wringin, Bondowoso yang dikabarkan hilang 17 hari lalu , telah ditemukan jenazahnya oleh warga di sungai . 

"Warga yang melihat mayat tergeletak disungai, langsung melaporkan penemuan tersebut ke BPBD dan selanjutnya BPBD menghubungi Polsek juga Camat Wringin, untuk melakukan evakuasi jenazah . 

Kondisi medannya sangat berat dan sulit ditempuh sedang keberadaan jenazah Sadin berada di aliran sungai yang medanya sangat curam .

"Wal hasil akhirnya jenazah Sadin bisa di evakuasi dari sungai dengan kondisi jenazah sudah membusuk.  

Kepala Dinas BPBD menyampaikan, pihanya sempat melakukan pencarian kurang lebih dua minggu, karna tidak adanya tanda tanda dan titik terang akhirnya kami memutuskan melakukan pemantauan," Tutur Kadis BPBD . 

Saat dikonfirmasi awak media Ia mengatakan bahwa kondisi jenazah sudah sulit dikenali, tapi kaki dan sebagian tubuh masih utuh," Pungkasnya.. (Erna).

0 Response to "Warga Temukan Jenazah Fauzi alias Sadin Warga Glingseran, Wringin Yang Hilang 17 Hari "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel