-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Bondowoso Gelar Donor Darah

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Bondowoso Gelar Donor Darah

Bondowoso mitrajatim.com - Polres Bondowoso menggelar bakti kesehatan (bakes) donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Kegiatan ini berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana yang juga dihadiri Kapolres Bondowoso, AKBP. Wimboko, dan Pejabat Utama Polres Bondowoso, Kapolsek Jajaran, Selasa, (7/6/2022)

Kapolres Bondowoso, AKBP. Wimboko, mengatakan, donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Bondowoso terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

Bakes donor darah ini diselenggarakan atas kerja sama dengan PMI Kabupaten Bondowoso Adapun para peserta antara lain personel Polres Bondowoso baik Polri dan ASN serta Masyarakat Sekitar.

“Bakti kesehatan ini untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI. Semoga apa yang Kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” ujar Kapolres. 

Sebelum mendonorkan darahnya, para pendonor wajib menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan oleh tim medis. Donor darah hanya bisa dilakukan bagi yang memenuhi syarat kesehatan. 

"Target bakti kesehatan donor darah sekitar 400 kantong darah, sehingga dengan 400 kantong ini bisa benar2 membatu masyarakat," Tambah Kasi Humas, Polres Bondowoso, Ipda. Boby Dwi Siswanto.  (Erna)

Editor : Redaktur Pelaksana

Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Bondowoso Gelar Donor Darah"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel