-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Viral Video Sopir Pikup angkut ternak sapi Ajak Duel Polisi Satlantas Bondowoso saat maraknya PMK.

Viral Video Sopir Pikup angkut ternak sapi Ajak Duel Polisi Satlantas Bondowoso saat maraknya PMK.

Bondowoso mitrajatim.com - Viralnya video seorang anggota polisi lalu lintas Polres Bondowoso yang ditantang adu jotos oleh sopir pikap pengangkut hewan ternak. Dibenarkan oleh Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko. 

Ia menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi pada Sabtu (4/6/2022) saat pihaknya melalui Satlantas setempat menggelar operasi kendaraan pengangkut hewan ternak. Dalam rangka, sosialisasi penyakit mulut dan kuku (PMK) hewan ternak. 

"Sebenarnya sopir itu sudah diminta berhenti dengan humanis oleh anggota. Tapi, ternyata kabur sehingga dikejar oleh anggota hingga ke Gerbong Maut," katanya. 

Ia menjelaskan bahwa selain melakukan penolakan tilang, pelaku juga mengambil bukti tilang, STNK milik pengendara lain yang ditilang. 

Karena itu, pihaknya kini terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Kita sedang mencari pelaku, kita lacak keberadaan pelaku," ujarnya. 

Ditambahkan oleh Kasatlantas Polres Bondowoso, AKP Suryono, bahwa pihaknya bisa melakukan tilang kendati tak sedang dalam operasi penilangan. 

"Walaupun sedang tak operasi, ya bisa menilang. Apalagi pengendara tak mematuhi peraturan lalu lintas," pungkasnya. 

Untuk informasi, Sebuah video viral di TikTok pada Senin 6 Juni 2022. Video itu tentang seorang polisi yang melakukan tilang pada supir pickup yang tengah mengakut sapi.

Kejadian dalam video tersebut di sekitar Monumen Gerbong maut Bondowoso. Seorang polisi lalu lintas (polantas) terlihat memberhentikan seorang sopir pick up yang sedang membawa muatan sapi yang saat ini sedang marak penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak . 

Dan saat itu terjadi cekcok terlihat sopir pick up ini ngeyel dan merasa kenapa dirinya diberhentikan dan ditilang. (Erna)

Editor : Redaktur Pelaksana

Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "Viral Video Sopir Pikup angkut ternak sapi Ajak Duel Polisi Satlantas Bondowoso saat maraknya PMK."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel