-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Gebrakan Baru Pokdarling Desa Pancoran Bondowoso

Gebrakan Baru Pokdarling Desa Pancoran Bondowoso

 

Bondowoso, mitrajatim.com - Pokdarling sekaligus pemuda kreatif menggandeng beberapa kelompok organisasi antara lain ; Ranting Nahdlatul Ulama Desa Pancoran, PAC Ansor Kecamatan Bondowoso dan Penyuluh KUA Kec. Bondowoso.

Pemuda adalah harapan bangsa, tidak berlebihan kiranya harapan terjadinya sebuah perubahan kearah yang lebih baik pada masyarakat yang diamanahkan pada pemuda, (Pokdarling) sebab pemuda sebagai bagian dari agen perubahan karena pemuda mampu berbuat dan merencanakan perubahan serta pemberdayaan, seperti halnya yang telah dan akan diluncurkan oleh kelompok Pemuda Sadar Lingkungan ( POKDARLING ) Desa Pancoran Kecamatan Bondowoso. Mengadakan kegiatan sosialisasi KESEHATAN RE PRODUKSI DAN RENCANA MASA DEPAN yang dihadiri oleh Nara sumber dari Kemenag kabupaten Bondowoso Ibu Sutiana, edellweis Murti Jasmin dan audien sebanyak 107 peserta.

"Saya mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh POKDARLING Desa Pancoran Kec. Bondowoso bersama Ranting NU Pancoran, PAC Ansor Kec. Bondowoso, Edellweis dan Millenium Voice." kata Penyulu KUA Bondowoso.

Tentang pengetahuan kesehatan re produksi dan perencanaan masa depan sejak dini, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi para santriwati dan siswa, harapan kami untuk selanjutnya bersinergi dengan penyuluh.

Ada beberapa event yang dirancang dan telah digelar seperti diantaranya :
1. Bedah Warung (UKM)
2. JJS yang dikemas sebagai rentetan acar haflah imtihan di Ponpes Miftahul ulum
3. Pengajian dalam rangka peringatan tahun baru Islam (1444 H) dan berbagi kasih dengan anak yatim dan dhuafa 27 Agustus 2022 yang akan digelar di masjid Nurul Hasanah Dusun Widoro - Pancoran
4. Yasinan rutin tiap malam jumat
5. BBM (bersih² masjid)

Sebagai bagian kegiatan peningkatan kualitas spiritual, Dan masih banyak pula agenda agenda program keummatan serta pemberdayaan lainnya yang akan digelar secara berkesinambungan. Hal ini juga sebagai langkah kongkrit pemuda dalam pengabdian terhadap masyarakat. (SH/Ary*)

0 Response to "Gebrakan Baru Pokdarling Desa Pancoran Bondowoso "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel