-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Kecelakaan di Jl. Raya Cangkir, Driyorejo,  Satu Korbanya Meregang Nyawa

Kecelakaan di Jl. Raya Cangkir, Driyorejo, Satu Korbanya Meregang Nyawa


Gresik, MITRAJATIM.COM -
 Telah terjadi kecelakaan di depan Munandar Motor, Jl.Raya Cangkir, Driyorejo mobil box Jawa Pos pemgirim koran menabrak pengendara roda dua yang berboncengan. (7/7/2022)

"Korban yang mengalami kecelakan tertabrak mobil box merupakan suami istri; Misnan dan Muarini istrinya merupakan warga  RT.10. RW 04. Desa Tenaru, Driyorejo, Gresik.," Tutur Cipto.

Setelah korban dirujuk ke RS. Mitra Medika kisaran pkl. 8.20. korban yang bernama Misnan menghembuskan nafas terakhir, sedang istrinya  yang mengalami patah pada kaki kananya kini masih bisa diselamatkan dan menjalani operasi. Katanya.

Sedang sopir dari mobil box yang mengalami musibah, dibawah ke Polres Gresik untuk menjalani proses pemeriksaan.. Pungkasnya. (A.Cipta/Mat)

 

 .

0 Response to "Kecelakaan di Jl. Raya Cangkir, Driyorejo, Satu Korbanya Meregang Nyawa "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel