-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Luar Biasa ..!!! SMK 1 Maesan Selama 3 Th Menggratiskan Siswa Siswinya .

Luar Biasa ..!!! SMK 1 Maesan Selama 3 Th Menggratiskan Siswa Siswinya .

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - SMK 1 yang lokasinya berada di Kecamatan Maesan Kabupaten  Bondowoso dengan jumlah murid mencapai sekitar 540 siswa. 

Dari siswa siswi yang berjumlah sekitar 540 itu , hampir tiga tahun ini , pihak sekolah tidak pernah menarik biaya sekolah dengan kata lain gratis . 

Bahkan selama tiga tahun para siswa siswi mendapatkan bantuan berupa seragam sekolah abu - abu putih , seragam pramuka juga bebas SPP . 

"Kepala Sekolah SMK 1 Imam Sunarto beserta para Guru honorer , tiap kali ada acara terkait kegiatan sekolah tidak pernah meminta bantuan kepada wali murid , bahkan para Guru Honorer siap mengeluarkan uang saku pribadi melalui iuran sesama rekan Guru Honorer . 

Selain dari uang saku para guru honorer juga kepala sekolah , pihak sekolah juga  menggunakan dana bos untuk biaya para siswa siswinya. 

"Untuk tahun ajaran baru yang akan datang ini , pihak sekolah mencari solusi terkait biaya para siswa siswi yang baru masuk , karena minimnya keuangan juga kasihan kepada para Guru Honorer ".Ujar kepala sekolah tersebut . 

Pewarta : Erna

0 Response to "Luar Biasa ..!!! SMK 1 Maesan Selama 3 Th Menggratiskan Siswa Siswinya . "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel