-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Rapat Kordinasi di Aula DPMPTSP Disnaker Bondowoso

Rapat Kordinasi di Aula DPMPTSP Disnaker Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Rapat kordinasi panitia road race IMI Jawa Timur putaran II di aula gedung DPMPTSP Naker Bondowoso. (20/7/2022)

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Abdurrahman Asisten 2 didampingi Ibu Nunung Kadis DPMPTSP (Dinas Perijinan Satu Pintu) & Naker, turut hadir Mulyadi.,SP selaku Kadis Dispapora Bondowoso.

"Sejumlah Kepala Dinas turut hadir dalam rapat; Dishub, DLH, Satpol PP, BPBD dan Dispenda serta Panitia Road Race Putaran Ke II. Didit Apriyanto, juga melibatkan pengurus CFD. 

Didit Apriyanto selaku pengurus IMI Bondowoso bersama sejumlah jajaran Kadis, termasuk pengurus CFD diakomodasi sebanyak 50 orang pedagang (mamin) harap mendaftarkan diri dulu baru boleh berjualan didalam area," Katanya.

Road Race Putaran II (dua) akan digelar pada hari Minggu 28 Agustus 2022 di Alun alun RBA Kironggo Bondowoso.

Panitia penyelenggara menyampaikan pada paguyupan pedagang CFD Bondowoso (berjualan didalam area tengah Alun alun  diluar batas Road Race. Pungkasnya. (Awo)

0 Response to "Rapat Kordinasi di Aula DPMPTSP Disnaker Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel