-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

Tenaru Games ; Pertandingan Tenes Meja

Tenaru Games ; Pertandingan Tenes Meja

 
Foto : Mitra Jatim
Gresik, MITRAJATIM.COM - Dalam rangka memperingati HUT. RI Ke 77, Tenaru Games yang telah dibuka Kades Tenaru pekan lalu, kini beberapa lomba olah raga nampak dipertandingkan. (14/8/2022)

Malam itu beberapa pertandingan digelar diikuti para pemuda dan masyarakat setempat, puluhan pemuda menunggu giliran lomba sembari menyaksikan pertandingan Tenes Meja dan Catur yang dipertangkan pada malam hari bertempat di balai dusun (Pos Yandu) Desa Tenaru.

"Panatia dan tim juri yang hadir siap di pinggir arena pertandingan, sorak sorai penonton menyemangati peserta yang sedang berlaga, kekompakan pendukung masing masing peserta tepuk tangan mebuat suasana makin semarak.
                                                                                        Vidio Mitra Jatim
Mengikuti lomba bukan berarti harus menang, disamping memeriahkan HUT. RI. Ke 77. Ivent ini diharapkan, bisa memacu dan mengembangkan hobby, juga bisa menjaring bakat masing masing peserta. (Mat/Cp/Tim) 







   

0 Response to "Tenaru Games ; Pertandingan Tenes Meja"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel