-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Evaluasi Akhir Tahun, KPH Bondowoso Lantik Pejabat Baru

Evaluasi Akhir Tahun, KPH Bondowoso Lantik Pejabat Baru

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Persiapan menjelang akhir tahun karya 2022, yang hanya tersisa waktu 4 bulan efektif kerja, jajaran menajemen Perhutani Bondowoso menggelar acara Evaluasi seluruh bidang pekerjaan yang dihadiri oleh segenap Kaur, KRPH dan Asper/KBKPH, bertempat di Aula Silva jalan Ahmad Yani 90. Senin, (29/8/22). 

Administratur KPH Bondowoso Andi Adrian Hidayat, dalam arahannya mengatakan, bahwa evaluasi ini menindaklanjuti arahan Direktur Utama dan Direktur Operasional Perum Perhutani yang dikandung maksud untuk mengetahui secara pasti perkembangan atau kemajuan pekerjaan serta mencari langkah dan terobosan dalam rangka penyelesaian target seluruh bidang pekerjaan yang harus diselesaikan pada akhir tahun 2022. 

Lebih lanjut, Andi memaparkan bahwa sampai dengan akhir bulan Agustus, KPH Bondowoso masih dapat mengawal pendapatan dengan baik dan mencatat surplus atau laba sementara sebesar 3 milyard. 

Pendapatan tertinggi diperoleh dari produksi tebangan, baik jati maupun rimba. Untuk itu, orang nomor wahid di jajaran Perhutani Bondowoso ini menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh jajarannya yang sudah berupaya maksimal mengawal pekerjaan utamanya bidang tebangan. 

"Saya yakin dan optimis pada akhir tahun karya 2022 ini, KPH Bondowoso masih dapat menambah surplus atau laba penghasilan. Mengingat ada beberapa kegiatan pekerjaan yang perlu ditingkatkan dan berpeluang besar untuk meraup keuntungan maksimal, misalnya peningkatan produksi getah dan pendapatan dari sektor agroforestry serta wisata," ungkap Andi 

Mengakhiri arahannya, Andi juga berharap seluruh jajaran nya agar tetap semangat dan menjaga kesehatan, sehingga dapat mengawal dan menyelesaikan target pekerjaan dengan baik.

Pasca pelaksanaan evaluasi, secara mengejutkan, dilaksanakan pelantikan dan serah terima ke beberapa orang pejabat lingkup Perhutani Bondowoso. 

Dari pantauan awak media terdapat 12 orang yang menerima SK baru dan dilantik oleh administratur antara lain: 

1. Horsis, Asper Sumberwringin. 

2. Zainul Lutfi, Asper Bondowoso. 

3. Sugiyanto, Asper Wonosari. 

4. Adi Mulyono, Asper Klabang. 

5. Ifan Yudianto, Kasubsi Produksi & Pembinaan Tpk. 

6. Suryadi, KRPH Karanganyar. 

7. Agus Sugito, KRPH Kluncing. 

8. Abdul Rasid, KRPH Wringin. 

9. Harsono, KRPH Prajekan. 

10. Agus Aristiowanto, Kaur Tk BKPH Bondowoso. 

11. Dodik Handoko, Kaur Tk BKPH Prajekan. 

12. Sugeng Haryanto, Kaur Tk BKPH Besuki. 

Sementara, Heru Dwi Cahyono, KRPH Bungatan mendapat kepercayaan dan dipromosikan sebagai Kasubsi produksi non kayu pada kantor Divisi Regional Jatim.

Pewarta: Agung/Hms

0 Response to "Evaluasi Akhir Tahun, KPH Bondowoso Lantik Pejabat Baru "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel