-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Gebyar ...!!! HUT Kemerdekaan RI ke 77 Kelurahan Dabasah Kabupaten Bondowoso

Gebyar ...!!! HUT Kemerdekaan RI ke 77 Kelurahan Dabasah Kabupaten Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 Kelurahan Dabasah Kabupaten Bondowoso adakan giat lomba . 

Berbagai macam perlombaan yang di adakan Panitia dari Kelurahan Dabasah diikuti oleh seluruh warga masyarakat Dabasah meliputi seluruh RT maupun RW Kelurahan Dabasah .

"Lurah yang akrab di panggil Ibu Beng ini menuturkan, Adapun giat lomba yang di adakan oleh Kelurahan Dabasah meliputi lomba Tenis meja, Mancing, JJS, juga ada lagi lomba Tong - Tong. 

Giat lomba diadakan Sabtu (27/8/2022), di adakan lomba jalan jalan sehat (JJS) di ikuti oleh seluruh warga masyarakat Dabasah, disiapkan berbagai macam hadiah .

"Pada hari Selasa (30/8/2022) , Lomba Tong-tong sebagai Lomba pamungkas yang selalu di nanti - nantikan oleh seluruh warga Dabasah . 

Pihaknya sangat senag dan bangga juga bersyukur, melihat warga saya begitu antusiasnya mengikuti perlombaan yang di adakan oleh Kelurahan Dabasah selama  ini ".Ucap Lurah Dabasah . 

Dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia adanya giat Lomba Agustusan tanpa terkecuali atas suportnya selama ini.

Kita tetap jaga kekompakan semoga tahun depan Kelurahan Dabasah bisa menyelenggarakan HUT Kemerdekaan RI yang lebih meriah lagi. Pungkasnya. . ( Erna ).

0 Response to "Gebyar ...!!! HUT Kemerdekaan RI ke 77 Kelurahan Dabasah Kabupaten Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel