-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Kapolres Bondowoso Sambangi Anggotanya Yang Sakit

Kapolres Bondowoso Sambangi Anggotanya Yang Sakit

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Sebagai wujud perhatian dan kepedulian seorang atasan kepada bawahan yang mengalami musibah kecelakaan, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko SIK, sambangi Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjenguk Aiptu Puput Yuwono Putra yang menjalani operasi setelah mengalami musibah kecelakaan. Senin, (1/8/2022)

Kunjungan tersebut sebagai bentuk motivasi kepada anggotanya agar segera pulih dari sakitnya. Serta, sebagai penyemangat supaya bisa bergabung kembali bersama dengan anggota lainnya dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara.

“Hari ini kami meluangkan waktu untuk menjenguk anggota kami yang menjalani operasi di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan. Harapan kami, agar anggota kami yang sakit ini bisa segera pulih kembali dan kembali menjalankan tugasnya sebagai polisi,” ujar Kapolres.

Sementara, Aiptu Puput Yuwono Putra mengaku merasa terkejut sekaligus haru, ketika dijenguk oleh atasannya. Ia pun mengucapkan terimakasih dan berharap bisa segera pulih dan kembali bertugas. 

“Saya merasa haru, sekaligus terkejut dengan kunjungan beliau. Tentunya, kami sangat berterima kasih atas perhatian bapak (Kapolres-red). Semoga saya bisa segera pulih kembali, agar bisa menjalankan tugas saya sebagai anggota polisi yang baik,” pungkasnya. 

Pewarta: Agung Ch

0 Response to "Kapolres Bondowoso Sambangi Anggotanya Yang Sakit "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel