-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Lahan Kosong Belakang Centralaen KBD Driyorejo Terbakar

Lahan Kosong Belakang Centralaen KBD Driyorejo Terbakar

Gresik, MITRAJATIM.COM - Lahan gambut seluas 2 (dua) hektaran di belakang KBD siang tadi kisaran pukul. 14.00. WIB terbakar.(22/8/2022)

Disinyalir lahan kosong yang ditumbuhi rumput (gambut) terbakar hebat, asap hitam menggulung mengepul membuat warga disekitar lokasi kebakaran panik, bahkan Jalan Raya Petiken ke arah Lakarsantri sempat macet," Tutur warga setempat dilokasi kejadihan.

Diduga terbakarnya lahan gambut belakang KBD ini ada yang sengaja membakar, karena tempat terjadinya kebakaran banyak sampah yang menggunung di lahan tersebut.

Akibat terbakarnya lahan kosong tadi siang asap hitam nampak mengepul sehingga menghalangi jarak pandang para pengguna jalan, karena lokasi kebakaran dekat dengan jalan raya.

"Mioto warga setempat menuturkan, waktu ketigo ngene iki ojo cobak cobak bakar sampah, yen merembet bahaya, iso merantak nang nggon liyane, {waktu kemarau seperti sekarang ini, jangan coba coba bakar sampah, bisa mengenak tempat lainya.} Pungkasnya.

   Pewarta : Ponidi/Tim

0 Response to "Lahan Kosong Belakang Centralaen KBD Driyorejo Terbakar"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel