-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

 Ki Djoko Sutedjo Gelar Bursa Lukisan di HUT. RI. Ke 77

Ki Djoko Sutedjo Gelar Bursa Lukisan di HUT. RI. Ke 77

Boyolali, MITRAJATIM.COM - Bursa lukisan dua perupa Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77 Pelukis Ki Djoko Sutedjo dari dukuh pelang Bade, Klego, Boyolali, Jawa Tengah.

"Pelukis Ki Djoko Sutedjo menggelar bursa lukisan berdua dengan pelukis Dr. J Budiyono dari Tengaran Kabupaten Semarang, dalam pameran kali ini memamerkan sebanyak 77 buah lukisan.

Ki Djoko menuturkan, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77, di samping itu Dr Budi menjelaskan ia melukis dan mengajar di salah satu Universitas di Semarang dan Solo, serta di SMA di Sala Tiga.

"Dr Budi juga sering menjadi pembicara dalam Seminar tingkat Nasional maupun Internasional, pameran lukisan ini berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 Agustus 2022," Tuturnya.

Pameran digelar di Pendopo Kecamatan, Klego, Boyolali, pembukaan juga di hadiri oleh Camat Klego, Mulyanto, beserta semua lurah se Kecamatan Klego.

Uniknya pengunjung sebagian besar anak anak yang menontonnya di samping itu Ki Djoko menjelaskan adanya bursa lukisan ini berharap agar masyarakat luas khususnya rakyat pedesaan mendapatkan hiburan melaui bursa lukisan sehingga anak anak mau mencintai dan menghargai lukisan wayang. Pungkasnya. (Tim)

1 Response to " Ki Djoko Sutedjo Gelar Bursa Lukisan di HUT. RI. Ke 77"

  1. Tetap semangat Ki Djoko Sutedjo...semoga sukses...

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel