-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

HUT LALU LINTAS KE - 67 TAHUN 2022  POLRES BONDOWOSO

HUT LALU LINTAS KE - 67 TAHUN 2022 POLRES BONDOWOSO

 

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Peringatan Hari Lalu Lintas ke 67 Tahun 2022 Polres Bondowoso menggelar Panggung Hiburan untuk kegiatan Sosialisasi dan Edukasi pada masyarakat Bondpwoso.

"Peringatan di Area Car Free Day (CFD) Kota Bondowoso hari Minggu 18 September 2022 lokasi di simpang empat depan Pos Polisi Gelora Pelita Alun-alun Ki Bagus Asra Kironggo Bondowoso.

Kegiatan Peringatan itu, dimeriahkan adanya panggung hiburan oleh Tim PKS (Patroli Keamanan Sekolah) dibawah Binaan Polres Bondowoso, disamping itu juga ada panggung hiburan bersama selebriti dangdut Ning Shanty  yang sering menghibur dan tidak asing lagi bagi masyarakat  Bondowoso, Ning Shanty.

"Sambutan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S.I.K, dihadapan Keluarga besar jajaran Polres, seluruh OPD Pemda Bondowoso, Tokoh Masyarakat, dan Pengunjung Car Free Day di Alun-alun Bondowoso.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S.I.K, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan seluruh masyarakat Bondowoso yang mulai taat dan patuh berlalu lintas, dengan memperhatikan rambu-rambu Lalu Lintas, menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir korban akibat kecelakaan," Pungkasnya. (Awo/Tim)

0 Response to "HUT LALU LINTAS KE - 67 TAHUN 2022 POLRES BONDOWOSO"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel