-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Munas 1 Jamiyyah Ruqyah Aswaja (JRA), akan Digelar di Mojokerto

Munas 1 Jamiyyah Ruqyah Aswaja (JRA), akan Digelar di Mojokerto

Mojokerto, MITRAJATIM.COM - Musyawarah Nasional (Munas) I Jam'iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) siap digelar di Kampus Institut KH Abdul Chalim lingkungan PP Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur pada 23-25 September 2022. 

Ketua Panitia Lokal Munas 1 JRA, Zainal Arifin mengatakan bahwa persiapan sudah hampir rampung. “Secara teknis, panitia siap menyambut ribuan peserta dan Peruqyah JRA dari seluruh daerah,” kata Zainal

"Munas I JRA 2022 mengangkat tema 'Ruqyah dan Peradaban', Insyaallah akan dihadiri sekitar 3.000 peserta dan peruqyah JRA dari seluruh nusantara.", ujar Ketua Panitia Nasional, Gus Nur

Diketahui saat ini JRA memiliki 18 Pengurus Wilayah dan 208 Pengurus Cabang senusantara. Dari pengurus tersebut akan diwakili oleh 3 orang yang diberi mandat dan memiliki hak suara.

Kehadiran 3.000 Peruqyah Aswaja terdiri atas 1.000 peserta dan panitia serta 2.000 praktisi JRA yang akan turut hadir. Hal itu tak lepas dari upaya panitia untuk menyemarakkan Munas perdana ini.

Saat pembukaan, panitia akan menampilkan tarian Reog Ponorogo sebagai bentuk komitmen pelestarian seni budaya Indonesia, terutama yang berasal dari daerah itu.

Usai pembukaan akan dilanjutkan dengan seminar nasional dengan tema 'Ruqyah dan Peradaban' yang menghadirkan KH. Said Aqil Siradj.

Tak hanya seminar, malam harinya ada JRA Bersholawat bersama Habib Anis Syahab dalam rangkaian pembukaan Munas.

Hari kedua akan digelar sidang komisi dan sidang pleno. Pada kesempatan ini juga akan diagendakan laporan pertanggungjawaban (LPJ) Kepengurusan PP JRA Periode 2017-2022. Malam harinya akan digelar gambus bersama habib alwi bin Musthofa alhabsy. 

Hari terakhir akan diagendakan pemilihan ketua umum dan penutupan acara. Anda dipersilahkan menghadiri gelaran akbar ini. Untuk umum ada berbagai hiburan dan bazar murah. 

Pewarta: Agung Ch

Sumber: Kontributor Sie. Acara Munas 1 JRA

0 Response to "Munas 1 Jamiyyah Ruqyah Aswaja (JRA), akan Digelar di Mojokerto"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel