-->

BREAKING NEWS !!!

Diduga Plang Papan Nama Proyek Disembunyikan, Pengerjaan CV Cahaya Lestari di Bondowoso Disorot Warga

  BONDOWOSO mitrajatim.com - Walaupun acap kali dipermasalahkan oleh masyarakat, namun masih saja ditemukan oknum pelaksana proyek yang did...

LSM PENJARA INDONESIA  DPC KABUPATEN  TUBAN GELAR RAPAT KONSOLIDASI.

LSM PENJARA INDONESIA DPC KABUPATEN TUBAN GELAR RAPAT KONSOLIDASI.

Tuban, MITRAJATIM.COM - Lembaga Swadaya Masyarakat  LSM PENJARA INDONESIA DEWAN PIMPINAN CABANG KABUPATEN TUBAN menggelar Rapat Konsolidasi pada Minggu (25 /09/2022).

Rapat Konsolidasi yang di gelar di Aula Cafe JOGLO Desa Sokosari kec,Soko Tuban dibuka secara terbuka dan di hadiri semua pengurus serta anggota LSM.PENJARA INDONESIA tanpa terkecuali.

Tujuan digelarnya Rapat Konsolidasi adalah agar semua jajaran Pengurus LSM PENJARA INDONESIA DPC TUBAN agar benar- benar solid dan kompak sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya sebagai Lembaga Sosial Control.

"Ketua LSM.PENJARA INDONESIA DPC TUBAN Ngadimin atau yang biasa dipanggil Mas Jamin  memberikan Pemahaman  tentang pentingnya Berlembaga,berkumpul dan berserikat sebagaimana amanat UU Tentang Organisasi Masyarakat Yaitu UU No 17 tahun 2013 

Kita harus benar-benar mampu melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya sebagai LSM ,yaitu sosial control" papar Mas Jamin

Wakil Ketua LSM PENJARA INDONESIA DPC. TUBAN,Soponyono,menambahkan bahwa : jajaran pengurus dan anggota diminta untuk tidak berbuat sesuatu yang melanggar hukum dan jangan bertindak sendiri- sendiri tanpa melalui rapat koordinasi jika ada Temuan Temuan Dugaan Penyelewengan Anggaran  Uang Rakyat  Dilapangan  yang perlu ditindak lanjuti.

" Rapat koordinasi itu penting sebelum kita menindak lanjuti aduan dari masyarakat" papar Wakil Ketua yang murah senyum itu.

" Jika di kemudian hari kedapatan pengurus dan anggota bertidak sendiri tanpa melalui rapat keputusan LSM, maka tak segan- segan saya keluarkan dari keanggotaan dengan tidak hormat" Tegas Mas Jamin.

Rapat Konsolidasi yang digelar di by Aula Kafe Joglo di mulai pada pukul : 13.00 Wib,dan berakhir pada pukul: 15.00 wib.

Pewarta : (Masrip/Red)


0 Response to "LSM PENJARA INDONESIA DPC KABUPATEN TUBAN GELAR RAPAT KONSOLIDASI."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel