-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Malam Penutupan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Kelurahan Dabasah Kabupaten Bondowoso.

Malam Penutupan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Kelurahan Dabasah Kabupaten Bondowoso.

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Dalam rangka peringati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 , berbagai lomba di adakan oleh panitia Kelurahan Dabasah, paling seru dan menarik bagi penonton adalah lomba Tong-tong. 

"Tidak mudah untuk meraih Juara 1 di ajang lomba Tong-tong walau ditingkat Kelurahan Dabasah  

Dari sekian peserta tingkat RT maupun RW , peserta pastinya ingin menjadi juara 1 dalam lomba apapun 

"Untuk warga Rt. 30 Rw. 07 Dabasah, SEKEM ( Semangat Kemerdakaan ) nama Tong - tong nya yang selalu memberi warna dan kreasi baru dalam seni Tarinya yang di ketuai oleh saudara Rio . 

Tidak heran kalau SEKEM selalu mendapatkan juara1 dalam tingkat Kelurahan maupun tingkat Kecamatan Kabupaten Bondowoso Tahun 2019 lalu. 

"Saya merasa bangga sekali kepada seluruh warga Rt. 30  yang mana selalu mengutamakan kekompakkan, apalagi yang ikut dalam Lomba Tong - tong yang di adakan oleh kelurahan Dabasah . Tutur ketua Rt 30 yang akrab dengan panggilan pak heru.

Semoga ke depannya terutama warga Rt. 30 tetap kompak dan Rukun dalam segala kegiatan baik itu tingkat Rt maupun tingkat Desa. Kata Heru. 

"Sebagai koordinator rekan-rekan yang ikut Lomba Tong-tong, saya pribadi mengucapkan terima kasih atas jerih payahnya selama ini dan juga atas kekompakkannya, sehingga bisa mendapatkan juara 1. Pungkas Rio . (Erna) .

0 Response to "Malam Penutupan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Kelurahan Dabasah Kabupaten Bondowoso. "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel