-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Fraksi PPP

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Fraksi PPP

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Acara Reses anggota DPRD Kabupaten Bondowoso masa sidang 1 Tahun 2022-2023 Partai Persatuan Pembangunan (P3) Dapil 1V. (26/9/2022)

Reses yang dimotori oleh H.Syaiful Bahri di dapil IV meliputi Kecamatan, Tamanan, Maesan, Grujugan dan Jambesari, acara tersebut dilaksanakan di kediaman H.Syaiful Bahri di wilayah Kecamatan Tamanan. 

Dalam Reses dihadiri seluruh undangan dan turut hadir Kapolsek Tamanan serta semua PAC P3 Dapil 1V, semua yang hadir dalam Reses menyampaikan beberapa usulan serta masukan seperti usulan PAC Maesan mengusulkan untuk rehab Musholla.

Syaiful Bahri menyampaikan, semua usulan dan masukan dari PAC ditampung dan pihaknya menerima semua yang di usulkan karena itu merupakan aspirasi masyarakat yang di wakili oleh semua PAC di Dapil 1V. Pungkasnya.. (Kus/Red)

0 Response to "Reses Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Fraksi PPP"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel