-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

GOWES ACARA HARI SANTRI DAN SE ABAD NU,  DIBERANGKATKAN BUPATI BONDOWOSO DI AREA CFD

GOWES ACARA HARI SANTRI DAN SE ABAD NU, DIBERANGKATKAN BUPATI BONDOWOSO DI AREA CFD

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Dalam memperingati Hari Santri yang ke 7, peresmian Hari Santri oleh Presiden Joko Widodo tanggal 22 Oktober 2015.Upacara Peringatan Hari Santri di Bondowoso telah dilaksanakan di alun-alun RBA Kiringgo pada tanggal 22 Oktober 2022, dengan Inspektur Upacara Drs. H. Salwa Arifin, Bupati Bondowoso. 

"Hari Santri dan Peringatan Satu Abad Nahdhatul Ulama (NU), Minggu, 30 Oktober 2022, bersamaan kegiatan Car Free Day, tempat di depan GOR Pelita Bondowoso,  diadakan Gowes Bersama Ulama' dan Umara' Bondowoso, diikuti Komunitas Gowes Bondowoso, Rulita Gowes Sehat Rulita, SGC (Smasga Gowes Club) Bondowoso, WaCaNa (Wanita Cantik Mempesona) Bondowoso, EMC (Emak Epak Mancal Comunity) Prajekan, GASGOS (Gerakan Aktis Sholat dengan Gowes Sehat) Lumutan  Botolinggo, Rantin NU Cerme, Gowes Polres Bondowoso, dan masih banyak Comunitas lain yg belum disebut. Sedangkan  Komunitas Gowes luar Bondowoso juga banyak yang ikut,  antara lain  Komunitas Gowes Tungo (Tua Ngudeh) dari Wongsorejo Banyuwangi, Komunitas Gowes JELAS CC(Jelajah Alas Comunity) Probolinggo, Komunitas Gowes Jember, dan masih ada yang lain. 

Pada Pelaksanaannya Pelepasan Gowes ini, dilakukan pemotongan balon oleh Bupati Bondowoso, didampingi Ketua MUI KH. Asyari Pasha, Serta PCNU Bondowoso.

Periingatan Hari Santri yang ke 7, Hari Santri Tahun 2015 lalu diresmikan oleh Presiden Joko Widodo 22 Oktober 2015.Upacara Peringatan Hari Santri di Bondowoso dilaksanakan di alun-alun RBA Kiringgo pada tanggal 22 Oktober 2022, dengan Inspektur Upacara Drs. H. Salwa Arifin, Bupati Bondowoso.

"Kegiatan Gowes ini diinisiasi oleh Kepala Dinas Pariwisata H. Mulyadi SP. MM, dimana beliau juga Kader NU, Sekaligus Ketua Panitia Gowes Ulama dan Umaro.

Gowes pada Hari Santri dan Seabad NU ini, menempuh jarak 15 Km. Banyak hadiah dan Door Price yg disediakan, hadiah Utama Umroh, Sepeda Motor, Sepeda Gunung.

Pada Pukul 11.00 semua kegiatan telah selesai dengan baik, lancar dan Sukses, baik Acara CFD dan Gowes saling mendukung, sesuai ketentuan Peraturan yang ada. (Awo-MJ).


0 Response to "GOWES ACARA HARI SANTRI DAN SE ABAD NU, DIBERANGKATKAN BUPATI BONDOWOSO DI AREA CFD"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel