-->

BREAKING NEWS !!!

Diduga Plang Papan Nama Proyek Disembunyikan, Pengerjaan CV Cahaya Lestari di Bondowoso Disorot Warga

  BONDOWOSO mitrajatim.com - Walaupun acap kali dipermasalahkan oleh masyarakat, namun masih saja ditemukan oknum pelaksana proyek yang did...

 Heboh Mantan Atliet Taekwondo Geram, Tantang Duel Rizky Billar

Heboh Mantan Atliet Taekwondo Geram, Tantang Duel Rizky Billar

 

Jawatimur mitrajatim.com - Geram terdengar seperti mendidih di saat membaca banyak berita akhir-akhir ini seperti halnya Hary mantan Atliet Taekwondo Indonesia Penyandang sabuk Hitan DAN III/Kukkiwon yang sempat menjadi wakil Indonesia di ajang Open Tournament Korsel di tahun 2000an, sangat geram dengan tindakan seorang suami dari Lesti Kejora alias Rizky Billar. "Bisa bisanya menganiaya seorang perempuan terlebih perempuan tersebut istrinya sendiri, saya dari dulu di didik untuk menjadi petarung/fighter namun bukan melawan seorang wanita brow, apalagi wanita itu istri sendiri yang setia menemani kita sehidup semati." Jelasnya.

"Walaupun istri kita bersalah sebesar apapun itu kesalahannya pasti ada jalan bukan untuk membanting, apalagi mencekiknya." Imbuhnya.
tim redaksi berhasil menghubungi Hary sosok lelaki asal kabupaten Bondowoso, yang rencananya akan melayangkan tantangan terbuka untuk Rizky Billar sama halnya dengan Deddy Corbuzier yang ikutan geram, "Ditunggu saja surat resmi tantangan terbuka dari saya, karena sebejat bejatnya saya, senakal nakalnya saya, saya sangat antipati melakukan kekerasan terhadap wanita, terlebih terhadap anak-anak." imbuhnya lelaki penuh dengan tatto tersebut.

Banyak hikmah yang kita petik dari kasus Rizky Billar ini adalah, semarah - marahnya kita jangan pernah sakiti wanita.(Red)

0 Response to " Heboh Mantan Atliet Taekwondo Geram, Tantang Duel Rizky Billar"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel