-->

BREAKING NEWS !!!

Gas LPG 3 Kg di Sejumlah Daerah di Bondowoso Langka

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Masyarakat mengeluhkan kelangkaan dan mahalnya tabung gas isi 3 kg yang sulit didapat pada sejumlah daerah dan ...

Kang Soponyono ; Ajak Noto Ati Setiap Malam Minggu, di Kebun Mega Juang.

Kang Soponyono ; Ajak Noto Ati Setiap Malam Minggu, di Kebun Mega Juang.

Tuban, MITRAJATIM.COM - .Kang Soponyono laksanakan Ngaji Noto Ati di Kebun Mega Juang yang terletak di kawasan Desa Tingkis Singgahan Tuban pada Sabtu Malam (15/10/2022)

Pengajian Rutinan yang dilaksanakan setiap hari Sabtu malam Minggu oleh Majlis Noto Ati Kebun Mega Juang itu telah berlangsung sekitar 6 bulan .

"Saya laksanakan Ngaji Noto Ati di Majlis Kebun Mega juang ini awalnya itu hanya iseng mas bahkan pertama kali jama,ahnya hanya ada 4 orang kemudian di hari berikutnya tambah 2 orang mas,akhamdulilah seperti yang mas saksikan sendiri sekarang jama'ahnya hampir rata rata 50 orang per hari Sabtu malam Minggunya."Papar Kang Soponyono sambil mempersilahkan nyruput kopi."Bahkan pernah juga sampai 150 jama'ah lo." tuturnya

Kang Soponyono yang merupakan pendiri Majlis Kebun Mega Juang itu berharap agar semua warga masyarakat Tingkis dan sekitarnya selalu mengikuti pengajian yang sedang di laksanakan setiap Sabtu malam Minggu itu."Majlis Pengajian Noto Ati Kebun Mega Juang  itu.

Jauh dari pemukiman warga mas,  kegiatan apa saja yang saya laksanakan itu tidak mengganggu warga,meski

demikian saya tetap jalin komunikasi dan silaturohmi kepada Pemeritah Desa Tingkis tentang kegiatan apa saja yang ada di Kebun Mega Juang  itu." Jelasnya

.

Pria yang merangkap sebagai Ketua BPD itu menambahkan." Di Majlis Pengajian Noto Ati Kebun Mega Juang itu juga sering digunakan kegiaatan pramuka lo mas" Pungkasnya. (Bang Syarif/red).

0 Response to "Kang Soponyono ; Ajak Noto Ati Setiap Malam Minggu, di Kebun Mega Juang."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel