-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Pawai Ta'aruf Dalam Rangka Peringati Hari Santri Nasional  TPQ /Diniyyah Al Futtuhiyah  Desa sumberjo Rengel Tuban

Pawai Ta'aruf Dalam Rangka Peringati Hari Santri Nasional TPQ /Diniyyah Al Futtuhiyah Desa sumberjo Rengel Tuban

Tuban, MITRAJATIM.COM - Dengan penuh semangat dan tak kenal lelah santri kecil kecil TPQ Diniyah AlFutuhiyyah pada hari sabtu sekitar pukul 14.00. Wib ,melakukan pawai berjalan   Dalam rangka memperingati hari Santri Nasional (22/10/2022)

Di pimpin dan di berangkatkan langsung oleh ustadzah Mahmudah ,dengan busana lengkap ,santri- santri kecil dengan jumplah Total 150 santri yang terbagi TPQ 120  santri dan Diniyyah 30 santri , melakukan pawai berjalan berkeliling desa , dengan di dampingi  ustadzah pembimbing 

Ustadz Burhanudin selaku pengelola TPQ /Diniyah AlFuttuhiyah saat di konfirmasi menyampaikan,"Kegiatan ini di lakukan .untuk memberikan pengetahuan kepada santri.

Dari  usia dini yang hidup di zaman sekarang dan yang akan datang agar tau dan mengerti bahwa santri2 dulu ikut serta dalam berjuang membela Tanah Air ibu Pertiwi ,dalam mempertahankan NKRI dan PANCASILA dengan  semangat dalam mengusir penjajah Belanda.

Di imbuhkan lagi"semoga kedepan santri dan santriwati bisa membawa amanah agama dengan baik,sehingga menjadi masyarakat yang patuh dan taat dalam bergama berbangsa dan bernegara yang berdasarkan  PANCASILA."Imbuhnya".(Bang Syarif).

0 Response to "Pawai Ta'aruf Dalam Rangka Peringati Hari Santri Nasional TPQ /Diniyyah Al Futtuhiyah Desa sumberjo Rengel Tuban"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel