-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

RAPI Wil 05 Bondowoso Temu Kangen Seluruh Pengguna Frekuensi

RAPI Wil 05 Bondowoso Temu Kangen Seluruh Pengguna Frekuensi

Bondowoso mitrajatim.com - Kesempatan kali ini Rapi Wilayah 05 Bondowoso berhasil mempersatukan Seluruh Pengguna Frekuensi RAPI, bersama Kanal Koordinasi Rapi Wilayah 05 Bondowoso, yang di hadiri oleh ratusan pengguna frekuensi. Temu kangen yang sudah lama tidak bisa bertemu dikarenakan pandemi, silahturahmi hanya bisa dilakukan melalui udara di frekuensi kanal koordinasi. 

Ketua Rapi wilayah 05 Bondowoso Totok Soedarto JZ 13 QOM menjelaskan " Dalam Kesempatan yang sangat berbahagia ini kami sangat bersyukur telah berhasil mempersatukan seluruh pengguna frekuensi kanal koordinasi Rapi 05 Bondowoso, kami selalu terbuka untuk semua rekan pengguna frekuensi baik atas maupun bawah, dan kami menjadi satu satunya wilayah yang menolak keras adanya Lokal, atas dukungan Ketua Rapi Daerah 13 Jawa Timur, dan satu hal yang tidak tertinggal ucapan terimakasih juga atas kehadiran dari lokal Jember, wilayah Situbondo dan lokal Besuki, Ketua Rapi 25 Banyuwangi". Jelasnya.


 Wakil Ketua Rapi 05 Bondowoso JZ 13 IMF H, Hasim menambahkan "Di dukung dengan hiburan sound system lista Audio Engineer Sound Bondowoso, acara menjadi semakin semarak, kebetulan acara berada di kediaman saya di badean sehingga menambah keakraban kami berkumpul bersama, dan bertambah keakraban kami dikarenakan kami hanya kenal di udara". Imbuhnya.

Bersatu Kompak persahabatan, salam tangguh salam kemanusiaan, Jaya Diudara, Akrab di darat iman di hati. Begitulah slogan Rapi. Semoga dengan diadakannya jumpa kangen rutin ini, seluruh pengguna frekuensi bisa langsung bertatap muka, dan semakin akrab di darat. (YAC)

1 Response to "RAPI Wil 05 Bondowoso Temu Kangen Seluruh Pengguna Frekuensi"

  1. Unlike video games like blackjack, there’s no restrict to the variety of gamers find a way to|you probably can} have at one table, all enjoying the action and sweating each spin. As you’re not betting any actual money there’s no risk of losing any actual money. The 카지노 사이트 video games proved right here on Onlineroulette.org are all one hundred pc protected to play at no cost.

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel