-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

PENGUKUHAN PENGURUS DAERAH GPMB OLEH WABUP BONDOWOSO, H.Irwan BR SE, MM

PENGUKUHAN PENGURUS DAERAH GPMB OLEH WABUP BONDOWOSO, H.Irwan BR SE, MM

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Pengurus Daerah Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Periode 2022 - 2025, pada hari ini Kamis, 27 Oktober 2022, bertempat di Pendopo Bupati Telah dikukuhkan Oleh Wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rachmat SE, MM.

Pengukuhan Pengda GPMB Bondowoso, juga  dilaksanakan Penyerahan Pustaka Karya Penulis Bondowoso Oleh Yayasan Iqro' Semesta. Acara ini dianesiasi oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bondowoso, yang dikomandani oleh Alun Taufana S.Sos, MSi.

Pengukukan GPMB Bondowoso, didahului dengan Sumpah Pelantikan sebagai Pengurus GPMB, Penyematan Pin GPMB Oleh Wabup, didampingi Pengurus Daerah GPMB propinsi Jawa Timur. Disamping itu telah ditanda tangani Berita Acara Pelantikan, juga kemitraan dan Bedah Buku Penulis Muda Bondowoso oleh Yayasan Iqro'.

"Dalam Sambutan Wakil Bupati, H.Irwan yang mewakili Bupati Bondowoso, mengapresiasi dan menaruh harapan besar kepada Pengurus GPMB yang baru dikukuhkan, dapat memberikan edukasi Gerakan Literasi dan mendukung visi misi Bondowoso melesat.

Salah satu upaya untuk memasyarakatkan minat baca ialah melalui peran aktif GPMB ini, yang pada akan meningkatkan Kualitas SDM di Kabupaten Bondowoso," Kata Wabup.

Kegiatan ini, juga dihadiri oleh Forkopimda, OPD terkait, Komunitas Penulis Muda Bondowoso, Yayasan Iqro' Semesta Jombang, dan Komisi IV DPRD Bondowoso, Kukuh Rahardjo.ST.

Pengurus GPMB yang dikukuhkan ada 28 Orang, yang diketuai Slamet Riyadi SPd. MPd.

Slamet Riyadi, selaku Ketua, mengatakan ke Media, bahwa Beliau siap menjalankan amanah, dan siap bekerja sama pada smua Stake Holder yang ada di Bondowoso, serta akab mengajak semua masyrakat untuk kembali gemar membaca. Sasarannya adalah Sekolah, masyarakat, Bunda Membaca, Jecamatab  Bunda Mendongeng, PKK dan lain sebagainya.

Tidak harus acara seremonial, bisa juga jemput bola,  ataupun dimana, kapanpun sekiranya ada kegiatan membaca masyarakat, fisitulah kita dapat berperan, imbuh Slamet Riyadi. (Awo/Sh/MJ) 

0 Response to "PENGUKUHAN PENGURUS DAERAH GPMB OLEH WABUP BONDOWOSO, H.Irwan BR SE, MM"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel