-->

BREAKING NEWS !!!

Diduga Plang Papan Nama Proyek Disembunyikan, Pengerjaan CV Cahaya Lestari di Bondowoso Disorot Warga

  BONDOWOSO mitrajatim.com - Walaupun acap kali dipermasalahkan oleh masyarakat, namun masih saja ditemukan oknum pelaksana proyek yang did...

Berbagai Prestasi Di Raih Kemenag Jawa Timur

Berbagai Prestasi Di Raih Kemenag Jawa Timur

Tuban, MITRAJATIM.COM  - Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Husnul Maram, menyampaikan syukur yang mendalam, pasalnya Kemenag Jawa Timur bertubi-tubi mendapatkan kejuaraan. "Alhamdulillah pada even Musabaqoh Tilawatil Quran Nasional ke-XXIX di Banjarmasin berhasil menyabet juara umum, dari 85 peserta semua mendapatkan juara kecuali 5 peserta," jelasnya saat acara Rapat Koordinasi Kanwil Kemenag Jatim di Trawas, Kamis malam (03/11/2022).

Pria murah senyum ini menambahkan, selain itu juga menggondol juara umum KSM (Kompetisi Sains Madrasah) Nasional di Jakarta. "Selanjutnya disusul juara Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gereja Jawi) tingkat nasional, ini merupakan kado terindah menjelang Hari Amal Bakti Kemenag," imbuhnya.

Pria asal kota Pudak ini juga mengajak seluruh peserta Rapat Koordinasi Kanwil Kemenag Provinsi Jatim untuk bersinergi dan merangkul PPKA (Persatuan Pensiunan Kementerian Agama) dalam kegiatan yang memungkinkan dan tidak menabrak aturan.

"Kita harus bersinergi banyak ide cemerlang yang bisa kita ambil selagi tidak menabrak aturan bisa dilaksanakan," ujarnya.

Menurutnya para senior Kementerian Agama bisa bermitra dengan menjadi fasilitator bimbingan perkawinan, dan yang sudah memiliki sertifikat pembimbing ibadah haji bisa memberikan bimbingan dan konseling. "Biar silaturahmi sambung terus antara senior dan yunior," ujarnya.

Atas nama Kanwil Jatim pria jebolan UINSA ini mengucapkan terimakasih kepada yang sudah purna. "Semoga yang masih aktif dimampukan oleh Allah untuk meneruskan perjuangan para senior dan yang sudah dilakukan senior menjadi amal baik," timpalnya.

Acara ini selain dihadiri oleh Kakankemenag se-Jawa Timur, juga dihadiri seluruh Kepala Bidang, Kepala BDK Surabaya, Kepala UPT Asrama Haji Surabaya, Ketua DWP baik Kanwil maupun kabupaten/kota, tak terkecuali kabupaten Tuban.

Acara rapat koordinasi ini diselenggarakan selama dua hari, 03-04 November 2022. Dalam kesempatan ini juga diberikan kenangan dan ucapan terimakasih kepada para pejabat eselon III yang sudah memasuki masa purna. Acara dikemas dengan sangat apik oleh panitia. Ada sambutan selamat datang oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mojokerto, sambutan Panitia oleh Kepala Bidang PHU dan sambutan perwakilan purnatugas oleh mantan Kakankemenag kota Malang.

Kakankemenag Tuban, Ahmad Munir, selaku Ketua Paguyuban Kakankemenag mengatakan pejabat yang sudah memasuki masa purna adalah saudara tua bahkan  sebagai guru diantara para pejabat sekarang. "Untuk menjalin tali silaturahim maka beliau yang telah memasuki masa pensiun kita undang di sini untuk sekedar mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini," ujarnya. Selain sahabat mereka juga sahabat senior dan guru yang sudah memberikan contoh luar biasa kepada yang masih aktif bertugas.(Bang Syarif/Lai).

0 Response to "Berbagai Prestasi Di Raih Kemenag Jawa Timur"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel