-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

BLKK Pondok Pesantren Tarbiyatut Thulab Soko Tuban selenggarakan Diklat JUNIOR GRAPHIC DESIGN Tahap 2 Tahun 2022.

BLKK Pondok Pesantren Tarbiyatut Thulab Soko Tuban selenggarakan Diklat JUNIOR GRAPHIC DESIGN Tahap 2 Tahun 2022.

Tuban, MITRAJATIM.COM - Dalam upaya mencerdaskan masyarakat, BALAI LATIHAN KERJA KOMUNITAS Pondok Pesantren Tarbiyatut Thulab Desa Sumurcinde kec,Soko Tuban menyelenggarakan Diklat JUNIOR GRAPHIC DESIGN, tahap 2 tahun 2022. Diklat dilaksanakan sejak tanggal: 03 sampai dengan 30 November 2022 dan diikuti 16 peserta.

"Kepala BLKK Wayit Eko Prabowo.S.Pdi.saat ditemui jurnalis MITRAJATIM.COM dikantornya pada Senin tanggal:28 November 2022 memaparkan bahwa ,"Diklat JUNIOR GRAPHIC DESIGN ini dilaksanakan tanpa ada pungutan biaya sepersenpun atau dengan kata lain gratis dan benar- benar gratis, ini semua kami laksanakan dengan tujuan untuk memberikan bimbingan tekhnis informatika dibidang JUNIOR GRAPHIC DESIGN, harapan kami adalah para peserta pelatihan ini bisa menciptakan lapangan kerja dan mampu meningkatkan ekonominya masing masing usai mengikuti pelajaran ini" Paparnya.

Pria yang murah senyum itu menambahkan, "jadwal pelatihan ini akan segera berakhir mas, harapan kami para peserta harus mampu mengejar ketertinggalanya" tambah pria yang akrab di panggil Wayit itu.

Disisi lain, salah satu peserta pelatihan sa'at ditemui jurnalis Mitrajatim menjelaskan" Memang benar mas Diklat yang dilaksanakan BLKK PP TARBIYATUT THULAB ini tidak di pungut biaya apapun dan kami dapat fasilitas ruangan ber AC, makan, snak dan seragam benar -benar gratis mas", kata salah satu peserta yang keberatan namanya dipublikasikan.

"Waktu pelajaran di mulai pukul 13.00 sampai dengan 22.00 Wib,dan diberikan waktu istirahat satu kali pada pukul: 17.30 sampai dengan 18.30 pada setiap harinya, kecuali hari jum'at libur." Pungkasnya.      ( Bang Syarif).

 

0 Response to "BLKK Pondok Pesantren Tarbiyatut Thulab Soko Tuban selenggarakan Diklat JUNIOR GRAPHIC DESIGN Tahap 2 Tahun 2022."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel