-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

BUKTI NYATA "NASABAH BRI BONDOWOSO PANEN HADIAH" SIMPEDES  2022

BUKTI NYATA "NASABAH BRI BONDOWOSO PANEN HADIAH" SIMPEDES 2022

 

Bondowoso MITRAJATIM.COM - Pada hari Senin, 28 Nopember 2022, dihalaman BRI Kantor Cabang Bondowoso, telah dilaksanakan Acara  Penyerahan Hadiah Simpedes Periode ke  2, (terhitung 1 Maret 2022 - 31 Agustus  2022). 

Pengundian telah dilakukan pada tanggal 16 Nopember 2022 di Ijen View, dan didapatkan 32 pemenang dari 14 Unit & Cabang Se Kabupaten Bondowoso. Berbagai hadiah yang disediakan, mulai Mobil, Sepeda motor, TV, Kulkas, Mesin Cuci, dan Speaker Aktif. Pada Penyerahan hadiah Utama telah diserahkan 1 Mobil Suzuki All New Unit Ertiga GL dan 3 Unit Sepeda Motor BEAT, di Halaman Kantor Cabang BRI Bondowoso.

Penyerahan Hadiah Utama Simpedes BRI Semester 2 Tahun 2022 diserahkan Langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Bondowoso Agus Adi Hermanto, didampingi Asisten Manager  Bisnis Mikro, Luluk Suhardi dan Sony Sanjaya, kepada Pemenang Undian. Pemenang Undian Utama 1 Unit Mobil XL 7 Beta Suzuki jatuh Ulfa Ainiyah Maesan, domisili Di Jakarta ikut Suami Prajurit TNI AD, Nasabah Unit BRI Wonosari. 

"Hadiah Utama kedua, 3 Unit Sepeda Motor Honda Beat Cbs jatuh masing-masing : 1 Unit untuk Alya Bahirah Ganing Pratidina Mahasiswa UNY Yogyakarta tinggal di Karanganyar Tegalampel, dari Unit BRI Tegalampel, 1 Unit Beat untuk Linda Rusyani tinggal di Gang Kejaksaan Nangkaan, dari Unit Teuku Umar, dan 1 Beat untuk Afif Balafif dari BRI Cabang Bondowoso.

Peserta Undian Simpedes ini, merupakan Nasabah BRI Bondowoso, yang terakhir dalam setiap bulannya mempunyai Saldo minimal sebesar 100 ribu,  berlaku kelipatan, akan mendapatkan Kupon yang akan diikut sertakan dalam pengundian. Semakin banyak Saldo Tabungan BRI simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadianya, kata Agus Pimpinan Cabang BRI Bondowoso. Selanjutnya Agus, berpesan "Nasabah Pemenang Undian hari ini dan masyarakat Bondowoso untuk menambah Saldonya di Rekening BRI Simpedes, dan hadiah ini serta  berikutnya juga akan diundi. Diharapkan semakin banyak masyarakat yang menabung di BRI Simpedes dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah rutinyang kita berikan, ini akan semakin besar hadiah yang diterima masyarakat Bondowoso, "imbuh Agus".

Sedangkan kesan dan pesan Pemenang undian Simpedes, semuanya mengatakan senang dan rejeki yang tidak pernah terbayangkan, namun nyata adanya  "kata Alya Bahirah Ganing P dan Linda Rusyani", yang keduanya mendapatkan Honda Beat. Ganing Menambahkan, bahwa dirinya tidak pernah dapat Undian. Undian JJS, payungpun nggak pernah dapat, tiba-tiba dapat motor, Saya ada di Yogya, jadi mengejutkan bagi saya. Jadi perasaan saya sangat senang si, mendapat undian ini , ternyata undian ini nyata adanya, imbuhnya.

Demikian juga kesan dan Pesan  pemenang undian Mobil yang sekarang domisili di Jakarta, yang terdaftar sebagai Nasabah BRI Unit Wonosari sejak Tahun 1993, dan sering menabung dan bertransaksi dengan Brimo. Ulfa mengatakan :"Senang sekali  Masya Allah, ini rejeki yang tidak terduga, nggak pernah terbayangkan sebelumnya, hadiah apapun nggak pernah dapat, tau-tau mendapatkan undian mobil, pasti senang sekali, ini juga berkat doa orang tua. Ulfa menyampaikan pesan, "bahwa Undian BRI nyata adanya, saya sudah membuktikan mendapatkan mobil, untuk itu bagi Masyarakat Bondowoso dan Masyarakat Indonesia, rajin-rajinlah menabung, selain mendapat banyak dari hasil Bank, bisa mendapatkan hadiah dari Bank".

Dalam hal menabung dan bertransaksi, Ulfa  memilih Bank Rakyat Indonesia, karena BRI dekat dengan Masyarakat, Unit-unitnya banyak sekali, Unit dan Cabang mudah dijangkau oleh Masyarakat, katanya.  (Awo-MJ).

0 Response to "BUKTI NYATA "NASABAH BRI BONDOWOSO PANEN HADIAH" SIMPEDES 2022"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel