-->

BREAKING NEWS !!!

Diduga Plang Papan Nama Proyek Disembunyikan, Pengerjaan CV Cahaya Lestari di Bondowoso Disorot Warga

  BONDOWOSO mitrajatim.com - Walaupun acap kali dipermasalahkan oleh masyarakat, namun masih saja ditemukan oknum pelaksana proyek yang did...

Peringati Hari Pahlawan, Pameran Lukisan di Sanggar Seni Ki Djoko

Peringati Hari Pahlawan, Pameran Lukisan di Sanggar Seni Ki Djoko

Boyolali, MITRAJATIM.COM - Pameran lukisan di halaman sanggar senirupa dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional.

"Dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional 10 Nopember 2022 pelukis kawakan menggelar pameran untuk memperingat hari pahlawan nasional 2022,di haman sanggar senirupa milik Ki Djoko di dukuh Pelang, Bade, Boyolali.

Adapun tema lukisan yg di pamerkan bertemakan lukisan para Pahlawan Nasional kita serta pahlawan dalam cerita pewayangan, antara lain Raden Bima, Raden Gatotkaca, sebagai pejuang Pandawa Lima dari negri Amartapura dan Raden Hanoman sebagai pahlawan Prabu Ramawijaya dalam serial Ramayana.

Lukisan yang di pamerkan sejumlah 10 buah lukisan para pahlawan nasional antara lain Panglima Jendral Suderman sebagai pahlawan Tentara Nasional kita serta Ki Hajar Dewantoro sebagai pahlawan Bapak pendidikan nasional dan Ibu Kartini sebagai pahlawan pejuang emansipasi wanita.

Kebebasan onotomi persamaan pendidikan, dan pengajaran dan lukisan lainnya, Ki Djoko menuturkan kepada wartawan pameran agar generasi muda serta para anak anak pelajar kita, mau menghurmat dan menghargai  jasa jasa para pahlawan nasional kita untuk kemerdekaan negara Indonesia, uniknya dalam pameran tersebut yang hadir bukan pejabat serta seniman namun sebagian besar terdiri anak anak pelajar sekolah dasar (SD) dari SDN 02 Bade (Kj*) 

0 Response to "Peringati Hari Pahlawan, Pameran Lukisan di Sanggar Seni Ki Djoko"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel