-->

BREAKING NEWS !!!

Diduga Plang Papan Nama Proyek Disembunyikan, Pengerjaan CV Cahaya Lestari di Bondowoso Disorot Warga

  BONDOWOSO mitrajatim.com - Walaupun acap kali dipermasalahkan oleh masyarakat, namun masih saja ditemukan oknum pelaksana proyek yang did...

 Masa Membawa 135 Keranda, Diarak Dari Stadion Gajayana Menuju Balai Kota Malang

Masa Membawa 135 Keranda, Diarak Dari Stadion Gajayana Menuju Balai Kota Malang

Malang, MITRAJATIM.COM - Sebanyak 135 keranda diarak massa dari Stadion Gajayana menuju Balai Kota Malang atau Bundaran Tugu Kota Malang. Aksi solidaritas itu untuk memperingati 40 hari Tragedi Kanjuruhan.

Pantauan Mitra Jatim, ratusan keranda berlapis kain hitam yang diarak massa itu terpampang foto serta nama korban meninggal dalam peristiwa 1 Oktober 2022.

"Memang jumlah keranda ini kita sesuaikan dengan jumlah korban sebanyak 135 orang. Memang ada yang dipasang foto dan ada yang tidak berkenan jadi kami pasang nama," ujar salah satu anggota Tim Gabungan Aremania (TGA) Kacong kepada wartawan, Kamis (10/11/2022).

Selain keranda, peserta membawa spanduk, banner, hingga poster ungkapan duka maupun tuntutan untuk keadilan dalam penegakan hukum Tragedi Kanjuruhan.

Pantauan mitrajatim.com pada pukul 13.00 WIB, massa aksi telah sampai di Jalan Basuki Rahmat mengarah menuju perempatan Rajabali. (Art*/SH)

0 Response to " Masa Membawa 135 Keranda, Diarak Dari Stadion Gajayana Menuju Balai Kota Malang "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel