-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Angin Puting Beliung Terjang Kawasan Industri Driyorejo Gresik

Angin Puting Beliung Terjang Kawasan Industri Driyorejo Gresik


Gresik, MITRAJATIM.COMAngin Puting Beliung menerjang kawasan industri di seputaran PT. Miwon Indonesia Rabo, 21 Desember 2022 Sore tadi.

Dilansir oleh AY warga Semambung, Driyorejo yang mengirim kabar melalui WhatsApp ke Redaksi mitrajatim.com pukul 17.20. WIB. Sore tadi. 

"Di sekitar lokasi kejadian, banyak atap rumah diterjang angin puting beliung hingga hancur berserakan dan beberapa atap rumah rusak.

Sementara itu arus lalu lintas tersendat dan banyak kendaraan berhenti dikawatirkan terjangan angin puting beliung mengganas.

Sementara disampaikan, diwilaya Desa Cangkir, Driyorejo angin mnyasar beberapa tiang listrik mengalami pergeseran (miring) yang harus diwaspadai oleh warga sekitar.(AY/Tim)


0 Response to "Angin Puting Beliung Terjang Kawasan Industri Driyorejo Gresik"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel