-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Heboh Pinkan Mambo Senggol Para Artis, Iis Dahlia Berkomentar Begini

Heboh Pinkan Mambo Senggol Para Artis, Iis Dahlia Berkomentar Begini

 

Artis mitrajatim.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia memberi komentar soal sikap Pinkan Mambo yang belakangan kerap menyenggol para artis.

Dia mengaku tidak mau ambil pusing melihat sikap penyanyi tersebut. "Biarkan saja," kata Iis Dahlia dalam tayangan Intens Investigasi di YouTube, Sabtu (3/12). Itu mengaku beberapa kali bertemu dengan Pinkan Mambo. Berjumpa di acara talkshow, Iis Dahlia enggan merespons ulah Pinkan Mambo yang menyindir selebritas seperti Rizky Billar. "Ketawa-ketawa saja," ucap ibunda Devano itu. 
 
Iis Dahlia tidak mau membahas sikap Pinkan Mambo lebih jauh. Dia membiarkan mantan personel Ratu itu berbuat apa pun."Enggak usah banyak ngomong," imbuh Iis Dahlia. (Ary*/SH)

Sumber : Jpnn.com
Editor : Redaktur Pelaksana
Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "Heboh Pinkan Mambo Senggol Para Artis, Iis Dahlia Berkomentar Begini"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel