-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Kegiatan BST Difokuskan Untuk Memberikan Pelayanan Publik Terbaik Pada Masyarakat Madiun

Kegiatan BST Difokuskan Untuk Memberikan Pelayanan Publik Terbaik Pada Masyarakat Madiun

Madiun, MITRAJATIM.COM - Di awal bulan Desember 2022 ini, Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar kegiatan Bakti Sosial Terpadu (BST) di Desa Slambur, Geger, Kabupaten Madiun melibatkan semua unsur Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) guna menunjang kemudahan, kelancaran dan kesuksesan pelayanan publik Pada masyarakat.

"Keinginan Pemerintah Daerah meciptakan kedekatan dengan masyarakat diwujudkan melalui kegiatan BST ini bisa langsung bersentuhan dengan kepentingan masyarakat, terutama pada semua elemen masyarakat.

Untuk kegiatan BST, dilaksanakan di wilayah Desa Slambur, Geger, Kabupaten .Madiun yang dihadiri ole Bupati Madiun, Wabup, Sekda, Pimpinan OPD dan unsur Forpimda. Kegiatan BST ini berjalan lancar dan kondusif, dimana setiap OPD menyajikan pelayanan publik yang langsung dibutuhkan oleh masyarakat.

"Diantaranya; Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten. Madiun Dinahkodai Kadin Indra Setyawan, membuka stand untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat terkait dengan pelaksanaan program dinas yang langsung bersentuhan dengan kepentingan masyarakat terutama dalam hal pembinaan dan pengembangan UMKM.

Bagi masyarakat yang ada keluhan terkait UMKM atau yang ingin sekedar mengetahui program - program dari Dinas Perdagangan, koperasi dan UMKM,telah ditempatkan beberapa petugas stand untuk memberikan pelayanan publik ke masyarakat.

Semua elemen masyarakat dipersilahkan mengunjungi stand untuk mendapatkan deskripsi dan penjelasan terkait program unggulan dari Dinas Perdagangan, koperasi dan UMKM.

"Menurut petugas, stand dibuka untuk memberikan pelayanan publik pada masyarakat langsung yang belum bisa datang ke kantor dinas, dengan dibukanya stand Disperdagkop UMKM bisa langsung mengunjungi stand dan menanyakan program program dari dinas terutama berkaitan dengan pembinaan dan pengembangan UMKM.

Stand dibuka selama kegiatan BST berlangsung, karena semua kegiatan OPD difokuskan untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Bupati Madiun Ahmad Dawami,S.Sos berharap kegiatan BST ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya. masyarakat bisa mengunjungi langsung di stand OPD yang ada.

Dengan digelarnya kegiatan BST ini, menjadikan hubungan pemerintah dengan masyarakat menjadi lebih dekat.dengan masyarakat, dan berhak mengetahui setiap program OPD. Semua program OPD ditujukan untuk menunjang kesuksesan visi-misi Bupati Madiun yakni menjadikan wujud nyata masyarakat Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak.(HARRY).

0 Response to "Kegiatan BST Difokuskan Untuk Memberikan Pelayanan Publik Terbaik Pada Masyarakat Madiun"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel