-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

AQUALITA Alat Penjerni Air Dengan Kandungan Air Mineral  Ber PH 8.6 Baik Untuk Kesehatan

AQUALITA Alat Penjerni Air Dengan Kandungan Air Mineral Ber PH 8.6 Baik Untuk Kesehatan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kehadiran produk AQUALITA yang dipromosikan dalam Acara Car Free Day (CFD) di Alun alun Bondowoso  (Minggu, 29 Januari 2023).

Team Promosi yang dikomandani langsung oleh meneger pemasaran Faik Wibowo bersama team serta para Srikandi, Yulianti Aprilia yang membagikan brosour dan mengedukasi masyarakat yang hadir diacara Car Free Day (CFD).

Produk penjerni air dan penetral bakteri ini merupakan produk unggulan PT AQUALITA dengan PH 8,6 kandungan mineralnya sangat bagus untuk tubuh.

"Yulianti Aprilia, yang nampak menarik perhatian, disamping cantik juga sangat santun dengan senyum dan keramahan membagikan brosour produk Aqualita yang dipromosikan.

Antusias masyarakat yang menghampiri Stand Promosi sembari mencoba meminum air hasil penyaringan produk Aqualita.

Banyak manfaat dari hasil penyaringan produk Aqualita diantaranya nyeri pada tulang belakang, sering pusing karena migrain (Vertigo), nyeri pada otot dan lain sebagainya. 

Bagi masyarakat yang berminat silahkan hubungi kantor pemasaran dengan alamat Jl. Piere Tendean - Badean Bondowoso depan Kantor Redaksi mitrajatim.com. (Sh/Kus)

0 Response to "AQUALITA Alat Penjerni Air Dengan Kandungan Air Mineral Ber PH 8.6 Baik Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel