Akibat Hujan Deras Mengguyur, Air Meluap di Jalan Raya Mastrip. Pancoran Arah Jember

                
Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Hujan deras yang mengguyur siang tadi mengakibatkan Jalan Raya Mastrip Desa Pancoran arah Jember tersendat karena luapan air.

"Derasnya hujan yang merata air meluber dari drainase tidak mampu menampung dibet air hujan yang mengguyur dari siang, akibatnya air meluber dan mengalir deras bercampur lumpur di sepanjang jalan.
Visual detik detik air menerjang dan meluber ke Jan Raya
" Di Sepanjang jalan Pancoran menuju arah Jember arus lalu lintas tersendat akibat derasnya air yang meluber mngalir deras dibadan jalan.

"Arus air cukup deras banyak potongan kayu serta lumpur yang hanyut berserakan terseret derasnya arus, beberapa warga setempat membantu menyisihkan kayu yang berserakan serta membantu memberi rambu pada pengendara jangan sampai terperosok ke selokan.

Masyarakat setempat merasa heran, karena beberapa deakade belakangan ini belum pernah hujan sampai meluber kejalan raya seperti sekarang ini.".Tutur seorang warga.

Menurut penuturan Mijan warga setempat menyampaikan, walau banjir seperti sekarang ini tak akan lama, dalam hitungan jam akan segera surut," Pungkasnya." (Sh/Ech)

 




Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama