-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Kodim 0822 Dan Relawan Ijen Makan Bersama Nasi Bungkus

Kodim 0822 Dan Relawan Ijen Makan Bersama Nasi Bungkus

 


Bondowoso mitrajatim.com - Nasi bungkus lauk telur dadar dan mie goreng, dengan rasa Kebersamaan dalam kegiatan TNI/Polri dan Relawan dalam banjir bandang di wilayah Kecamatan Ijen dalam pembersihan sisa material lumpur dan kayu. Saat menikmati makan siang bersama dilapangan Homestay Arabica Desa Kalisat Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, Jum'at (17/2).

 Satgas Gabungan Relawan waktu istirahat dan saat makan bersama  dengan makanan yang dimasak oleh BPBD Bondowoso yang telah dibungkus akan tetapi tidak menghilangkan kebersamaan bersama TNI/Polri dan relawan Ijen yang tetap selalu penuh kehangatan.

 "Kebersamaan Danpos Ramil 0822/15 Ijen Pelda Ketut bersama teman-teman lainnya setelah lelah bekerja bersama dengan santai berkelakar itu menandakan begitu dekatnya dan menyatunya TNI/Polri dengan masyarakat seakan tidak ada perbedaan satu sama lain, karena TNI itu sendiri berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” tuturnya. 

 "Secara emosional Dengan adanya kebersamaan dan kedekatan emosional antara warga dengan bapak TNI/Polri pada saat bencana banjir bandang ini, relawan lainnya mengaku merasa senang. “Saya merasa Bapak TNI/Polri sudah menjadi bagian dari keluarga, dan hal yang paling menarik adalah disiplinnya, setiap saat senantiasa mengingatkan kita semua,” bangga. (Pendim0822/Ary*).

0 Response to "Kodim 0822 Dan Relawan Ijen Makan Bersama Nasi Bungkus"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel