-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

HPSN Bersama Anak Dan Ibu Batalyon 514 di Ijen Geopark Area CFD Kota Bondowoso

HPSN Bersama Anak Dan Ibu Batalyon 514 di Ijen Geopark Area CFD Kota Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Hari Sampah Nasional diperingati oleh Keluarga Batalyon 514 Bondowoso bersama Sekretariatan Ijen Geopark Disparpora Kabupaten Bondowoso, 19 Pebruari 2023 lalu, saat kegiatan CFD Kota Bondowoso.

Disamping edukasi dan praktek di lapangan pemungutan sampah juga dimeriahkan dengan panggung Apresiasi Seni Budaya Siswa-siswi TK Kartika Chandra Kirana Badean dengan Indrati sebagai Kepala Sekolah, dan Diankepala Sekolah di Markas Batalyon 514 Raider Penambangan Guru Pembina Rina Rinto sebagai Ibu Komandan Batalyon 514 Raider Bondowoso. 

Kegiatan itu dihadiri oleh Kadisparpora H.Mulyadi SP. MM, Ketua Ijen Geopark Wilayah Bondowoso Tantri Raras Ayuningtyas, MPd, Drs.Hary Patriono, MSi dan seluruh Tim Ijen Geopark Wilayah Bondowoso.

Hosnul Wahid, selaku Tim IGP Wil.Bondowoso, mengatakan, : "Kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) ini bertujuan untuk mengedukasi kepada masyarakat khususnya di area alun-alun Bondowoso agar peduli lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan. 

Aksi kali ini kami tidak sendirian dan turut melibatkan TK Kartika IX-37 serta peran anak muda dari sekolah SMKN 3 Bondowoso, DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia Kab. Bondowoso, Forum Anak Bondowoso dan elemen masyarakat.

Kepala TK.KARTIKA IX - 37 Badean Bond.Ibu.Hj.INDRATI.SPd.MP.d..mengucapkan trimksh kpd penyelenggara IJEN GEOPARK WEEK yg telah memberi kesempatan kpd anak didik kami Perfomance di CFD Alon2 Bond menampilkan bakat minat serta kemandirian anak usia dini tampil di hadapan khalayak ramai memberikan kesan berani, mandiri..dan berwawasan luas.

Adanya peringati Hari Peduli Sampah ini semoga kita semua menyadari betapa pentingnya peduli sampah khususnya di lingkungan kita masing2 untuk kesehatan kebersihan serta bahaya lingkungan yg tercemar sampah.

Diharapkan kegiatan di Ijen Geopark Week akan menjadi pengalaman dan kenangan menarik bagi anak didik dan guru2 kami agar dapat berkreasi, ber inovasi lebih baik kedepannya harapan kami smg kegitan ini bisa disebarluaskan kepada lembaga lain, khususnya Lembaga TK untuk bisa tampil dan berkreasi disini.

Pada kegiatan itu juga ditampilkan produk-produk kerajinan tabfan (Hand Made) ibu-ibu Persit Batalyon 514 Bondowoso. (Awo~MJ).


0 Response to "HPSN Bersama Anak Dan Ibu Batalyon 514 di Ijen Geopark Area CFD Kota Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel