-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Seorang Wanita Nekat Ceburkan Diri ke Sungai

Seorang Wanita Nekat Ceburkan Diri ke Sungai

 

Sidoarjo, MITRAJATIM.COM - Teragis, karena asmara seorang wanita diduga bunuh diri ditemukan disungai kecil di desa Kraton, Krian, Sidoarjo. (22/2/23)

Kejadian yang mengejutkan dan membuat heboh warga desa Kraton Kecamatan Krian ini karena ditemukanya sesosok mayat wanita paruh baya disungai, diduga sesosok wanita tersebut berinisial EV asal Jombang.

Wanita berinisial EV. (35) warga asal Jombang yang kos di desa Keraton, Kecamatan Krian, Sidoarjo nekat menjeburkan diri kesungai.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, warga sekitar berinisial A berada di teras rumah didatangi korban yang saat itu berlari hujan-hujan dan menaruh sandal jepitnya di depan rumahnya

Korban sambil menangis, mengatakan ‘aku mati wae’. Pernyataan itu dikira bercanda oleh saksi A, maka saksi tersebut pun menjawab ‘potonganmu’ sambil beranjak masuk ke dalam rumah. Sebelum masuk rumah, A melihat kebelakang dan korban sudah menceburkan diri ke sungai Kraton yang ada di depan rumah A.

Melihat kejadian itu, Sontak A berteriak minta tolong dan didengar F yang merupakan warga sekitar. Saat berusaha menolong korban dengan cara menceburkan diri, namun korban tidak tertolong. Warga sekitar mencari korban yang hanyut, dan ditemukan sekitar pukul 17.45 WIB.

Korban ditemukan warga dengan jarak 100 meter dari tempat korban menceburkan diri. Korban yang berhasil dievakuasi, dinyatakan sudah meninggal dunia. Sehingga, jenazah korban dibawa ke RSUD Sidoarjo Barat. 

"Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono membenarkan peristiwa bunuh diri di Kecamatan Krian itu.

"Benar, kejadiannya sore di sungai Desa Kraton, Kecamatan Krian, sekitar pukul 16.00 WIB," kata Iptu Tri Novi Handono," Pungkasnya. (Pon/Tim)

0 Response to "Seorang Wanita Nekat Ceburkan Diri ke Sungai"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel