-->


BREAKING NEWS !!!

Jusuf Rizal Bela Warung Madura: Menkop UKM Jangan Jadi Jongos Kapitalis

Jakarta, mitrajatim.com  -  Kebijakan Kementerian Koperasi UKM (Menkop-UKM) melarang Warung Kelontong Madura buka 24 jam mendapat kecaman ke...

Berkah Romadhon Masjid Nurul Huda Boyolali, Buka Bersama dan Siraman Rokhani

Berkah Romadhon Masjid Nurul Huda Boyolali, Buka Bersama dan Siraman Rokhani

Boyolali, MITRAJATIM.COM - Masjid Nurul Huda mengadakan buka bersama serta siraman Rokhani ceramah agama oleh Ustad Mahfud Syarifudin dari Salatiga.

Dalam ceramahnya ia menganjurkan bahwa dalam bulan puasa menganjurkan agar kita memperbanyak berdoa baik diwaktu sianag maupun dimalam hari.

Acara ini di hadiri ratusan.jemaah bapak dan ibu ibu bampak antusiasm, takmir masjid Nurul Huda desa Pelang,Bade yakni Haji Muhamad Suyatno mengatakan setiap bulan puasa selalu rutin mengadakan buka bersama,

Semoga berkah Ramadhan bisa memupuk dan mempererat persahabatan serta kerukunan tak luput pula pelukis Ki Djoko Sutedjo selalu hadir mengikuti buka bersama di mushola maupun masjid di kampung dan sekitarnya. (*)

0 Response to "Berkah Romadhon Masjid Nurul Huda Boyolali, Buka Bersama dan Siraman Rokhani"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel