-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

Motif Anak Berusia 2 Tahun, Jadi Korban Umpan Buaya

Motif Anak Berusia 2 Tahun, Jadi Korban Umpan Buaya

PETERSBURG mitrajatim.com - Pihak berwenang mengatakan mereka menemukan tubuh bocah berusia dua tahun itu di dalam perut buaya. 

Anda sedang melihat berita tentang Sengaja Ditenggelamkan di Danau, Bocah 2 Tahun yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Dimakan Buaya 

Polisi St. Petersburg menduga bahwa Taylen sengaja dimasukkan ke danau oleh ayahnya, yang juga dituduh membunuh ibu dari anak itu. 

Anda sedang melihat berita tentang Sengaja Ditenggelamkan di Danau, Bocah 2 Tahun yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Dimakan Buaya 

"Karena tuduhan yang sangat serius seputar kehilangan tragis ini, penyelidikan kami saat ini difokuskan untuk mengumpulkan informasi tentang fakta dan keadaan kasus tersebut, serta kondisi mental klien kami," kata juru bicara Pembela Umum Sirkuit Peradilan Keenam Sara Mollo dalam sebuah pernyataan. 

Anda sedang melihat berita tentang Sengaja Ditenggelamkan di Danau, Bocah 2 Tahun yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Dimakan Buaya. (red)

Dikutip dari : CNN

Editor : Hari Eko Pramono

Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "Motif Anak Berusia 2 Tahun, Jadi Korban Umpan Buaya "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel