-->


BREAKING NEWS !!!

Jusuf Rizal Bela Warung Madura: Menkop UKM Jangan Jadi Jongos Kapitalis

Jakarta, mitrajatim.com  -  Kebijakan Kementerian Koperasi UKM (Menkop-UKM) melarang Warung Kelontong Madura buka 24 jam mendapat kecaman ke...

Peduli Kesehatan Masyarakat, LPLH TN Bersama Donatur Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

Peduli Kesehatan Masyarakat, LPLH TN Bersama Donatur Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

 

SITUBONDO,  MITRAJATIM.COM – Sesuai amanah UUD 1945 Pasal 28 huruf H ayat 1, Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Tapal Kuda Nusantara (LPLH TN) berbagi kasih kepada Abdul Kadir, warga Dusun Widuri, Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur yang mengalami sakit paru-paru.  

Organisasi LPLH TN yang merupakan lembaga dengan berorientasi terhadap lingkungan hidup, ekosistem hayati dan kesehatan masyarakat, menjalankan amanah tersebut tepatnya pada hari Jum'at di bulan Ramadhan. Jumat, (7/4/2023).

Berdasarkan hal itu, LPLH TN menggalang donasinya melalui media sosial Facebook dan WhatsApp, sehingga para donatur memberikan sumbangsihnya melalui rekening Ilham Fahruzi sebagai pengurus LPLH TN via Bank Mandiri dengan nomor rekening 1430010484879. 

Selang 1 jam berikutnya, sejumlah donatur yang tidak mau disebutkan nama-namanya kemudian mentransfer seraya mendo'akan kesembuhan Abdul Kadir. 

Untuk melaksanakan kepercayaan para dermawan, pihak pengurus LPLH TN yang diwakili oleh Ilham Fahruzi dan Asbullah berkunjung ke rumah Abdul Kadir penyandang sakit paru-paru, seraya memberikan bantuan biaya kesehatan. 

"Di hari dan bulan yang penuh berkah ini, kami dari LPLH TN mewakili teman-teman menyalurkan amanah bantuan biaya kesehatan. Semoga uang ini bermanfaat untuk memperingan biaya kesehatan," ungkap Asbullah. 

Ucapan tersebut langsung disambut gembira Abdul Kadir ketika menerima bantuan, "Semoga LPLH TN semakin jaya dan lebih bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan hidup sekitar. Dan semoga para donatur LPLH TN mendapatkan rizqi yang lebih banyak serta selalu diberikan kesehatan. Aamiin," imbuhnya dengan raut wajah berseri-seri. 

Ditempat yang sama, Ilham Fahruzi menyampaikan bahwa selaku pendiri dan pengurus, LPLH TN selalu berkomitmen menjalankan amanah konsitusi UUD 1945 Pasal 28 H ayat 1 sampai kapanpun. 

"Dalam pergerakan, LPLH TN yang kami dirikan sudah berbadan hukum secara legal. InshaAllah kami akan selalu hadir untuk berbuat manfaat dibidang lingkungan hidup dan kesehatan masyarakat. Baik dengan tenaga, pikiran, dan dana," pungkas pria pendiri LPLH TN tersebut. (Ach)



0 Response to "Peduli Kesehatan Masyarakat, LPLH TN Bersama Donatur Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel