-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

DPC PBB BONDOWOSO DAFTARKAN 45 BACALEG 100% DITERIMA KPU TANPA SYARAT

DPC PBB BONDOWOSO DAFTARKAN 45 BACALEG 100% DITERIMA KPU TANPA SYARAT

Bondowoso, MITRAJATIM.COM
- Partai bulan bintang DPC Bondowoso dengan wajah baru skema baru  satu komando H. Syamsul hadi S. Com, Kini partai PBB Bondowoso semakin melejit menempatkan pada posisi setara dengan partai Parlemen lainnya bahkan terbilang lengkap,  administrasi awal pendaftaran bacaleg PBB Bondowoso menargetkan perwakilan 1 kursi perdapil dengan  asumsi penempatan bacaleg dan bapilu yang potensial.
 
Syamsul hadi panggilan akrabnya, merupakan  salah satu ketua partai termuda di bondowoso yang semangat menggebu-gebu, bahkan hampir tiap hari tim bapilu PBB keliling mengaplikasikan strategi tiap hari tambah teman satu orang dengan simpul per RT. trobosan-trobosan ini terus akan kami lakukan dengan mengukir sejarah baru PBB bondowoso dapat menempatkan kader terbaiknya di DPRD. ujar (samuel). 
"Konsep yang sangat matang PBB kali ini sangat siap menghadapi pemilu 2024 khususnya Bondowoso, tapi dengan artian kami tidak akan lupa terhadap sejarah Bondowoso, hal ini kami aplikasi sebelum pendaftaran bacaleg kami sempatkan sowan ke makan ki ronggo sekaligus berpamitan ke beliau untuk menempatkan kader PBB  membangun bondowoso lewat jalur legislatif,tutur Syamsul hadi. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso menerima Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Dari Partai Bulan Bintang (PBB),  Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Dari Partai Bulan Bintang (PBB) diterima secara langsung oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Bondowoso di ruangan Aula KPU Kabupaten Bondowoso.

"Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Dari Partai Bulan Bintang (PBB) dilaksanakan pada Hari Sabtu Tanggal 13 Mei 2023 Jam 13.13 WIB. Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Dari Partai Bulan Bintang (PBB) dilakukan oleh Ketua dan Sekretaris Partai Politik atas nama H. Syamsul Hadi dan H. Abdul Hafid.
Partai Bulan Bintang (PBB) Mengajukan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso sejumlah 45 calon yang memenuhi jumlah keterwakilan perempuan di masing-masing dapil. Rincian calon perdapil adalah sebagai berikut: Dapil 1 sebanyak 9 bakal calon dengan perwakilan perempuan sejumlah 33 persen, Dapil 2 sebanyak  9 bakal calon dengan perwakilan perempuan sejumlah 33 persen, Dapil 3 sebanyak  9 bakal calon dengan perwakilan perempuan sejumlah 44 persen, Dapil 4 sebanyak  9 bakal calon dengan perwakilan perempuan sejumlah 33 persen, dan Dapil 5 sebanyak  9 bakal calon dengan perwakilan perempuan sejumlah 33 persen.

"Saya pastikan kader PBB Bondowoso akan lebih aktif dan kritis dengan permasalahan yang ada di daerah, tentunya dengan satu komando ketum kami Yusril ihza Mahendra dan kami akan berusaha menempatkan kader terbaik digedung (DPRD) tentunya dengan politik yang bijak sesuai ideologi partai.
 
Aktivis muda sebut saja Ageng yuli saputra sekaligus bapilu dpc PBB Bondowoso mengatakan " dirinya akan berjuang sampai titik lemah diskriminasi politik praktis bondowoso, yang semakin hari tidak terarah, membuat dirinya geram dan akan membentuk gerakan masif agar terbentuk legislator-legislator muda yang aspiratif kreatif. Contoh konkrit terkait pembangunan dan perbaikan jalan yang selama ini kurang diperhatikan oleh para legislator daerah. (Er/red)
 

0 Response to "DPC PBB BONDOWOSO DAFTARKAN 45 BACALEG 100% DITERIMA KPU TANPA SYARAT"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel