-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Bacaleg Partai PBB Bondowoso Sebelum Mendaftar Ke KPU Terlebih Dahulu Berziarah Ke Makam Ki Ronggo

Bacaleg Partai PBB Bondowoso Sebelum Mendaftar Ke KPU Terlebih Dahulu Berziarah Ke Makam Ki Ronggo

Bondowoso,
MITRAJATIM.COM - Para Bacaleg Partai Bulan Bintang yang di komandani Ageng Yuli Saputra lakukan ziarah ke makam Ki Ronggo terlebih dahulu sebelum berangkat mendaftar ke KPU Bondowoso.
Pihaknya bersama para pengurus Partai Bulan Bintang dan segenap tokoh agama yang mendampingi lakukan doa bersama, agar perjalanan dalam mendaftarkan Bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso berjalan lancar," Katanya. 

Bapilu Partai Bulan Bintang Kabupaten Bondowoso Ageng Yuli Saputra mengatakan, setelah pendaftaran bacaleg kita lakukan dan mengajak para kader di setiap Kecamatan untuk konsentrasi pada pemilu 2024.

"Pengurus DPC wajib mendorong semua pengurus PAC, Ranting & Anak Ranting diharap agar bisa fokus dalam menjalankan dan memanaskan mesin politik Partai di setiap dapil masing masing.
Syamsul Hadi, S.Com. Ketua DPC Partai PBB mengatakan, Pihaknya akan berupaya maksimal karena ada strategi khusus yang harus dijalankan di Partainya, yakni menempatkan para caleg yang merupakan para tokoh di dapilnya masing-masing, serta para kader-kader muda untuk bisa menggaet suara kaum milenial.

"Strategi kita, diantaranya menempatkan caleg yang memiliki figur di dapilnya masing-masing, selain itu dengan adanya kader-kader muda di tubuh partai juga diharapkan akan bisa mendongkrak suara," ujar Ageng

Sementara target kursi di DPRD, ia menetapkan sebanyak 5 kursi dengan masing-masing satu kursi pada setiap Dapil. Pungkasnya. (Erna)

1 Response to "Bacaleg Partai PBB Bondowoso Sebelum Mendaftar Ke KPU Terlebih Dahulu Berziarah Ke Makam Ki Ronggo"

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel