-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Satgas TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso Lakukan Apel Pagi Dan Sarana Evaluasi Pekerjaan

Satgas TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso Lakukan Apel Pagi Dan Sarana Evaluasi Pekerjaan




Bondowoso mitrajatim.com - Apel pagi personil Satgas TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso bukan hanya sekadar kegiatan rutinitas belaka sebelum memulai pekerjaan.

Tetapi lebih dari itu, apel pagi tersebut juga bernilai penting, karena menjadi forum untuk menentukan target pekerjaan yang hendak dicapai, di samping sebagai sarana mengevaluasi hasil pekerja di hari-hari sebelumnya.
Hal ini disampaikan Dan SSK Kapten Inf M. Nurdin usai memimpin apel pagi personil Satgas TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso di Balai Desa Kerang, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso, Jatim, Minggu (14/5/2023) pagi.

“Tujuan apel pagi ini, selain untuk pengecekan personel, juga sekaligus sebagai sarana pembagian sektor kerja, termasuk merupakan media untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar personil Satgas yang melaksanakan pekerjaan sasaran fisik TMMD diberi kesehatan dan kekuatan, serta dilindungi dari segala marabahaya dan bencana yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Pendim0822/Ary*).

0 Response to "Satgas TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso Lakukan Apel Pagi Dan Sarana Evaluasi Pekerjaan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel