Kades Sumber Kokap BerInovasi dan Berkarya Untuk Masyarakat

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Desa Sumberkokap merupakan desa yang berada didataran tinggi berbukit namun bila musim kemarau para petani kesulitan untuk mendapatkan air dalam memenui kebutuhan bercocok tanam dikebun (ladang)

Kepala Desa Sumberkokap Muklasin, ST. berinisiatif dan mengajak para tokoh bersama perangkat desa serta BPD setempat untuk berinovasi memberdayakan masyarakat mengelola potensi alam yang selama ini belum difungsikan dengan baik.

Muklasin, ST,  selaku kades menuturkan pada  media MITRAJATIM.COM  pihaknya bersama tokoh masyarakat dan perangkat desa bertekat untuk memajukan berkreasi membangun perekonomian yang lebih bik," Tuturnya.

Ia menambahkan, walau dirinya banyak kritik pedas yang tidak jelas , pihaknya tetap tegar dan terus berkarya dan berInovasi untuk kemakmuran masyarakat desanya..

Upaya dan kerja positip tetap dilakukan sesuai dengan aturan  dan kemanfaatan kedepan demi kemajuhan desanya serta bisa dirasakan masyarakat dikemudian, biar saja kritik pro dan kontra itu biasa," Namun bila ada kritik dan tulisan melenceng tidak sesuai dengan fakta, kamipun tidak tinggal diam, Pungkasnya. (Bersambung...) {Tim}

 



Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama