Kasat Pol PP Bondowoso Bersama Pemuda Kreatif Sekarputih Kampanye Brantas Rokok Ilegal

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Maraknya peredaran rokok ilegal di masyarakat Kasat Pol PP meng edukasi dan mengajak kerjasama semua unsur element masyarakat dan membangun kesadaran para konsumen rokok, hal ini perlu terus di galakan dan menghimbau masyarakat agar peredaran rokok ilegal bisa di tekan dan diminimalisir. 

"Pemuda Kreatif Sekarputih dan Kasat Pol PP Bondowoso pada hari minggu (25/6/2023) di alun alun Raden Bagus Asrah Ki Ronggo di acara Car free day menyajikan ketrampilan musik daul yang di mainkan oleh para pemuda kreatif Sekarputih di beri nama Groub Musik Daul Agewek, yang bertujuan untuk menghibur warga masyarakat Bondowoso sekaligus di kemas dalam kampanye Brantas Rokok Ilegal. 

"Slamet Yantoko Kasat Pol PP Bondowoso memberikan semangat dan melakukan edukasi pada masyarakat sekaligus mengkampanyekan Brantas Rokok Ilegal, yang di kemas dalam kesenian musik Daul.

Kasat Pol PP Slamet Yantoko berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta mengawasi peredaran rokok ilegal, apabila masyarakat menjumpai adanya rokok ilegal segera melaporkan ke pihak Pol PP terdekat atau ke APH. Peran serta masyarakat sangat penting sekali untuk turut serta membrantas rokok ilegal. Pungkasnya.

 Pewarta: Farhan/Tim

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama