Kemandirian Ananda Rizahin Darma Putra Patut Diapresiasi


Pasuruan, MITRAJATIM.COM - Salah satu murid MA Islam Terpadu Bina Insan Cendekia  yang berada di Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Pasuruan Jawa Timur ini patut di apresiasi atas keberhasilanya dalam mencetak mental anak didik yang berwalitas.

"Rizahin Darma Putra, Siswa asal Bondowoso ini merupakan salah satu Siswa yang Lulus dan mengikuti acara wisuda tanpa didampingi sanak saudara, namun ananda yang akrap dipanggil Darma ini tetap tegar berpoto didampingi salah satu guru pembimbing dari MA Islam Terpadu Bina Insan Cendekia Pasuruan, Jawa Timur.

                       https://youtube.com/clip/UgkxJvHM5QoK5Tg1M6uAEPPxm8r_-1DKVSPV

Tepuk tangan dan sorak sorai kegembiraan dari segenap siswa siswi serta pengunjung yang hadir, semua tertuju kepadanya, tepuk tangan serta rasa haru bercampur bahagia menghiasi setiap sudut ruangan.

"Patut mendapat apresiasi dan acungan jempol, ananda Rizahin Darma Putra saat ditemui awak media, mulanya ia cuwek dan tidak mau berkomentar, namun setelah salah satu dari awak media mitrajatim.com mencoba mendekati untuk meminta komentarnya.

Ia pun tidak banyak memberi komentar, Darma berkata, "saya jauh jauh datang dari Bondowoso ke sini untuk menimba ilmu, atas ridho dan doa serta restu orang tua" terpenting saya Lulus dengan nilai baik dan bisa mengikuti Wisuda, untuk menjadi syarat melanjutkan ke Pergruan Tinggi nanti." Katanya.

Lebih lanjut, Darma menuturkan, saya lebih mengerti dan sangat memaklumi kondisi orang tua saya, beliau selalu kontak via telpon terus memotifasi dan mendorong serta mendoakan saya. Ucapnya dengan penuturan terbata bata.

Disisi lain, beberapa wali murid nampak gembira dan bersyukur, atas kelulusan putra putrinya, mereka juga sangat terharu melihat sosok ananda Rizahin Darma Putra, disamping akidanya kuat, ia pendiam namun tetap tegar, ia sangat Tawadduk santun dan rendah hati, semuanya tercermin dilingkungan MA Islam Terpadu Bina Insan Cendekia Pasuruan, semakin sukses dan maju. Pungkasnya.


 


Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama