Seleksi Atlit Catur Tingkat Pelajar Kabupaten Bondowoso

  

Pembukaan Seleksi Atlit Catur Tingkat Pelajar Kabupaten Bondowoso, Bersama KETUA KONI Kabupaten Bondowoso

Bondowoso, mitrajatim.com – Dibukanya seleksi Atlit Catur Pelajar menjadi kesempatan bagi Atlit yang memiliki bakat dan potensi Olahraga di Bidang Catur, yang di buka pada (2/7) di Aula SMKN 1 Tapen, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, mengingat perombakan kepengurusan yang baru ini, Percasi Kabupaten Bondowoso memiliki Ketua yang memiliki Program menjaring Atlit Catur Sedini Mungkin kedepannya Bondowoso akan memiliki stok Master-master Catur, yang dapat di terjunkan di ajang olahraga bergengsi seperti, Kejurnas, Porporf dll.

 Ketua Percasi Kabupaten Bondowoso SUPARJI, S.Pd, M.Pd, WNM beliau sangat antusias “dengan diadakannya Seleksi demi menjaring Atlie sejak dini maka kami selaku pengurus kabupaten Bondowoso dengan senang hati dan sangat semangat untuk membuka Seleksi Atlit Catur Tingkat Pelajar yang di selenggrakan mulai tgl 2 sampai selesai. Yang di pertandingkan adalah tingkat SD/MI, tingkat SMP/MTS. Dan Tingkat SMA/MA, SMK Se Kabupaten Bondowoso.”

Gayung bersambut di tambahkan juga oleh Sekretaris Percasi Edi Yatno menjelaskan “ Semata-mata hanya ingin mengorbitkan Atliet yang memiliki bakat terpendam, kita member kesempatan dan ruang bagi Atliet Catur Bondowoso khusunya, baik pelajar dan Umum. Semua kegiatan ini di anggarkan oleh KONI Kabupaten Bondowoso.” Ketua KONI, H. Noer Soetjahjono, SH, MH ikut dalam pembukaan yang di damping oleh Anggota Dewan KUKUH RAHARDJO, ST, M.MT Komisi 4 DPRD Kabupaten Bondowoso yang dimana anak beliau juga ikut berpatisipasi dalam seleksi tersebut, hadir pula di tengah pertandingan anggota Koramail 0822/12 Sukosari Serda Rudy Yulianto Ristiawan.

Semangat berlatih dan tunjukkan prestasi dimulai sejak dini, junjung tinggi spotivitas slogan yang menempel pada dinding pembukaan Seleksi Atlit Catur Tingkat Pelajar Kabupaten Bondowoso. (Ary*/SH)

 

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama